[06] -‚-Hari Soobin Dan Yeonjun-‚-

1.7K 142 22
                                    

Soobin dan Yeonjun menompang wajah mereka dengan tangan kiri sambil memandang depan dengan malas, bagaimana tak malas didepan bapak kumis sedang menjelaskan sesuatu. Bapak kumis jika sedang mengajar itu, kalau ngejelasin banyak iklan nya guys membuat mereka mengantuk sejadi" padahal hari baru menjelang siang.

"Jun gue tidur aja deh mending, kalau si kumis jalan kearah sini lo langsung bangunin gue." Ucap Soobin, langsung menenggelamkan wajahnya oleh tangannya yang disilang.

Yeonjun Menggeplak kepada Soobin dengan cepat.

"Apaan sih jirr!!" Sunggut Soobin kesel.

"Ye yet jangan tidur!! Mending ngibahin orang kuy?!" Ajak Yeonjun.

"Yet-yet lo pikir gua monyet, ganteng kaya Shawn Mendes gini." Jawab Soobin tak terima.

Yeonjun menoyor kepala Soobin.

"Palamuuu... Udah lu jangan banyak bakicot."

"Nah ini nih, punya otak dipake cuma buat nonton bokep. Gue tanya sapa yang banyak bakicott sih..!!" Kesal Soobin. Sedangkan si empu yang disebut hanya cengar-cengir tanpa dosa.

"Makannya jangan banyakin ngegoblok banyakin belajar." Sunggut Soobin.

"Eh dasar si Abang KASAL banget, gue gak pernah nonton bokep yah!!" Jawab Yeonjun cemberut tampak kaya pak kumis lagi ngomong, minta ditabok kata Soobin.

"Sok-sok an lagi lo bilang banyakin belajar, Lo aja saat pelajaran dimulai molor terus. Lu itu juga banyaknya ngegoblok bego!" Sunggut Yeonjun.

Sedangkan si empu yang disebut, malah cengar-cengir terkekeh.

Soobin emang gitu guys, kadang suka gak mirror.

Yeonjun langsung menoyor kepala Soobin.

"Ye monyet lo noyor kepala gue mulu, nanti gue gagar otak baru tau rasa lo!!"ucap Soobin kesal. Yeonjun malah ketawa ngakak.

"SOOBIN YEONJUN!!!"Panggil pak kumis dengan suara toa nya, tentu saja dengan wajah kesal.

Orang yang dipanggil pun langsung menoleh, dan disitu Soobin dan Yeonjun melihat bapak kumis dan siswa kelasnya memandang mereka sekarang.

"Iya pak ada apa?" Jawab cengar-cengir Yeonjun.

"Iya pak saya hadir kok," jawab cengar-cengir Soobin.

Jadi mereka itu sebenarnya ngejawab bareng, tapi beda jawaban guys.

Semua siswa dikelas langsung ketawa melihat tingkah Soobin dan Yeonjun yang dibilang ngakak.

"SAYA ITU BUKAN LAGI NGABSEN SOOBIN SAYANG. LAG–"

"Eh bapak homo yah, dan jangan-jangan bapak suka sama saya yah. Aduh pak saya mohon jangan suka sama saya, saya masih normal pak. Kalau bapak udah gak normal jangan ngajak-ngajak saya pak, sama Soobin kan mau nikah sama perempuan mau punya keturunan kalau saya nikah sama bapak nanti gakda keturunan nya pak.  Jadi saya mohon pak jangan suka sama saya yah." Ucap Soobin dramatis, membuat semua siswa dikelasnya tertawa termaksud Yeonjun dia yang tertawa paling kenceng malahan.

"ADUH GUSTI SOOBIN!! DASAR YAH, BAPAK JUGA MASIH NORMAL KALI!! MAKSUD BAPAK TUH SAYANG SEBAGAI SISWA BAPAK GITU!!" Ucap pak kumis tak habis pikir dengan pikiran satu siswanya ini. Soobin malah cengar-cengir.

Pak kumis langsung membawa penggaris besar, langsung memukulnya ke papan tulis. "SUDAH ANAK-ANAK JANGAN BERISIK!"Ucap pak Kumis, merekapun langsung berhenti tertawa.

Soobin sama Yeonjun berharap, semonga pak kumis lupa dengan tujuan memanggil mereka. Yah tak beda jauh.. pasti mereka ketahuan mengobrol tadi makannya mereka dipanggil.

Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang