Gue mau nanya dong? Ada gitu orang yang lagi dapet musibah katanya terus dapet musibahnya itu karena dia masih dalam pengaruh ngantuk. Terus dia tuh ngenganggu semua tentangganya, karena kebetulan istrinya gakda dia tuh teriak-teriak kenceng banget pokoknya bikin rusuh sampe buyarr. Terus kalian tau gak apa yang dimaksud musibah yang dia alamin? Musibahnya itu dia kepeleset dikamar mandi. Nah pertanyaannya, dia bego gak sih?! Dia cuma kepeleset terus bikin panik sekampung!"GUE KIRA LU KENAPA KENAPA JUKI!! EH PAS DILIHAT LU CUMA JATUH DIAIR. LU BEGO KEBANGETAN BANGET!! BIKIN PANIK SEKAMPUNG, DIKIRAIN ADA APAAN AJIRR!!"Teriak kesel Bang Agus, Ama Juki yang kebangetan banget begonya.
"ADUH!! TOLONG-TOLONG KAKI GUE!! ADUH TOLONG-TOLONG KAKI GUE MAU PUTUS!! ADUH SAKIT!!" Praga Bang Jimin saat Juki tadi teriak-teriak diluar. Bang Jimin juga ngegas😂. Juki malah cengar cengir kaya kuda, dan itu minta di tambol😂.
"Lah jirr pada ngegas, sakit nih pea. Sampe gue pengen nangis tapi, air mata gue gak keluar-keluar sialnya."
"BODO. AMAT."Kompak teriak Bang Agus, Jimin, Jin, Rm, Jhope, taehyung.
"Gue mah jadi malu nganggep temen lo juki!! Malu-maluin aje. Dihajatan lo ngambil makan rakus banget Ampe nambah 5 piring!! Bawa es krim lu bawa 4 gila emang" samber Bang Tae, emang si Juki itu nyebelin nya...
"Dulu mau maen layang layang Lo malah nyari-nyari disemak karna gak mao beli.. sampe nyungsep di pohon ajirr ampe kita kena batunya" samber Bang RM.
"Lo sok sok an pengen masak, dan akhirnya Lo malah bikin 3 katel gue hangus jirr" samber Jin.
"Terus lu kalau ngajak teraktiran, pas pulangnya mah malah gue yang bayar kampret. Ah gue lupa bawa dompet alesannya.." samber Jhope...
"Aduh.. tiba-tiba amnesia dadakan" si Juki udah drama-drama aja coba... Gak ngerti lagi Ama dia_-.
"Ayo guys balik!!" Ucap bang Jin...
"Si ajirr, bercanda-bercanda yaelah... Jan marah. Dirumah kan gakda istri ama anak gue, jadi bantu gue dong..." Si Juki minta dihajar guyss😂
"Bodo AMATT, balik guyss" mereka pada pergi ninggalin si Juki dirumah sendiri, kasian ajirr.
Ya bagaimana lagi, Bang Juki kan nyebelin😂😂jadi mereka pergi.
Yah dan pada intinya dia sendiri, iya Juki sendiri.
Dan sekarang udah siang, tapi si Juki masih aja betah dikamar pada intinya Juki gak bisa kemana-mana soalnya kan my kaki Juki sakit guys 😂.
Grubuk~~bruk~bruk
"Ajir perut gue sakit banget, gue laper lagi. Punya temen gakda yang bisa diandelin Ajay," geruntu Juki.
Juki langsung bawa hapenya, terus neken tombol telepon nomor istrinya.
"Halo..."
"Yang kapan pulang dah?!"
"Nanti.. ini belom selesai"
"Udah kamu pulang aja, kaki aku ini sakit loh.. tadi pagi jatuh."
"Oh..."
"Lah cuma oh.., buruan kamu pulang."
"Ashiapp"
Eunha langsung matiin telepon dari Juki. Mampus lu bang gak dipedulikan sama istri tercintahh😂.
"Lah jirr, istri durhaka" ucap Juki sambil ngusap dadanya, katanya sesak guys😂. KALAU eunha denger Juki ngomong kaya begitu, udah pasti si Juki di cincang Ama Eunha tuh😂😂.
Tiba-tiba ada yang buka kamar si Juki.
"Lah lo pada ngapain kesini, bukannya lo pada kagak mau ngurus gue,"pundung Juki.
"Lah bukannya lu terimakasih kek, udah untung masih pada peduli Ama lu," ucap Jin
"Kalau lu kagak mau kita-kita disini, yaudah yukk guys balik lagi," samber Jimin, si Abang Jimin bawaannya sensi aja hari ini, lagi pms yah bang😂.
"Eh.. eh.. canda kale, ya sorry. Lu pada bawaannya sensi mulu, pms yah lu pada."
"Bacod lu! Ni buat Lo," Rm langsung kasihin keresek yang isinya bubur.
"Kita-kita pada tau, kalau Lo pasti belom makan. Jadi yaudah kita udah kasih makan, lu makan," ucap Bang Jhope, yaallah si Abang emang baeknya:').
"Sebelum kalian nyuruh makan juga, gue bakal langsung makan. Laper gue!! dari tadi perut gue bunyi melulu."
Mereka geleng-geleng kepala aja, kagak ngerti lagi Ama Juki.
Emang bansul ni anak, istiqfarrr yah kawan-kawan atas temen mu Juki ini, Yang Ter Ter bar bar yang ingin ditabok setiap saat.
.
..
...
Sekian guys, maaf buat part ini dikit, dikarenakan sedang musim UAS begitupun dengan dirikuhh. Maaf banget baru update setelah sekian lama tidak update cerita ini, dan ketika aku update singkat. Maafkan author yang kurang sempurna ini guys awowkwok.. POKOKNYA SEMONGA KITA SALING MENDUKUNG SATU SAMA LAIN YAH, BAGI KALIAN YANG BACA MOHON BANGET LIKE, DAN KOMEN NYA LEBIH MAJU YAH. DIUSAHAIN NANTI AUTHOR UPDATE CERITA INI LAGI. WOKEH?!.Dan makasih banget yang selalu setia membaca cerita ini, yang unfaedah dan garing hehehe, pokoknya kalian lop yuh😘😘💞💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]
De TodoKehidupan keluarga Bangchin yang bobrok nya minta ampun Ama anak-anaknya, yaitu Soobin, Taehyun, Beomgyu, Kai, dan Yeonjun. åBTS X GFRIEND X TXT åBAHASA KADANG BAKU, DAN KADANG TIDAK. Pengumuman : 'Aku mau kasih tau kalian yang setia baca cerit...