Selesai Sarapan
Seulgi:Jigie naik mandi dulu ya Mih
Mami:Iyaa
Jimin:ehhh enak aja lu,gw dulu!
Seulgi:ehhh gw dulu lah!
Jimin:ngakk! Gw duluan!Jimin halang gw dari naik ke atas. Kampret benerran.
Seulgi:MAMI!!!! liat Jimin Mih!!
Jimin:Jimin mau mandi duluan ih!
Mami:mandi bareng aja, gausah ributWhat
The
Hell
T_TGw jellas kaget. Sedangkan si Jimin, grrr dia senyum bangga lalu terus gendong gw naik ke atas.
Gw meronta-ronta minta tolong sama Mami, tapi Mami pura" budeg huwarghhhh T^T
Jimin masuk kamar mandi terus pintu dikunci. Shit!
Abis dia turunin gw,kakinya gw tendang kuat.
Jimin:Aduh! Liar banget sih!
Seulgi:gw mau keluar! (Menuju ke pintu)
Jimin:(memegang tangan seulgi) loe keluar gw cium.Wahwahwaaaah enak benner dah dia ngomong.
Seulgi:loe uda janji gabakalan macam" sama gw Jimin!!
Jimin gw bentak. Bodoamat
Jimin:intinya kalau loe keluar gw bakalan cium
Seulgi:Hanjeng! (Menendang masa depan Jimin)Abis gw tendang anunya dia, gw keluar dari kamar mandi.
Baju" gw, gw ambil terus masukin kedalam tas. Gw perasan Jimin keluar dari kamar mandi tapi gw ga peduli. Gw kessel banget sama dia.
Jimin:loe mau kemana?
Seulgi:gw mau pulang rumah mamaSuara gw ngomong sama dia datar ga ada melodi.
Jimin:terus gw gimana?
Seulgi:gamau tau
Jimin:gw kan suami loe (mendekat ke seulgi)
Seulgi:(mendorong Jimin) gausah dekat" sama gw!!! Loe uda janji sat, gabakalan macam" ke gw. Tapi tadi?! Huh!Gw marah sama Jimin banget banget pokonya! Pas gw bentak dia,bahunya terangkat. Kalau dia mau nangis ya nangis ajalah, dasar Bayi!
Jimin:gw cuma bercanda doang kalle Jie,
Seulgi:gw gamau tau! Intinya gw mau pulang!Tiba" Jimin megang tangan gw. Otomatis tangan gw berhenti dari ngambil baju" gw.
Gw coba melawan. But this time, gagal taek_-
Jimin:gw minta maaf.
Seulgi:maaf maaf!
Jimin:gw cuma bercanda Lijie
Seulgi:awas loe ya kalau loe ulang lagi!
Jimin:iyaa ngakkJimin cubit pelan pipi gw eaaaaq. Sorry gw gabaper. Loe aja kalle yang baper HAHAHA!
Jangan marah dong, salahin authornya yang nulis kek gini sampai loe ngambek ke gw - PARKJIMIN-341words--
KAMU SEDANG MEMBACA
[musim 1✔️] ☃️☀️Big Baby☀️☃️
Random[💅SeulMin💅] -bahasa tidak baku -ayat caci dan maki ada dimana mana -penulisan singkat dan padat. -typo,salah eja ka apaga, mon dimaapkan :) -baca sampai abis. Jan stengah" gimana mau nyambung cobak. -cerita ini bersifat random jadi semua emosi cer...