9 bulan

416 20 0
                                    

9 bulan kemudian .

Usia Jiul sudah 9 bulan , dan kini .. Jiul sudah pintar berjalan ;)

Jimin be like : anak saha dulu dungz :v

Semakin hari , pasti ada saja perkembangan baru yang ditunjukkan Jiul ke Bunda dan Abahnya .

Seperti hari ini , Jiul bermain bersama Jimin , tidak lama kemudian .. Tiba-tiba saja Jiul menjauh dari Jimin dan pergi ke pojok menyendiri . Jimin berasa heran , tapi dia membiarkan Jiul berkreasi sesuka hatinya .

Apabila Jiul kembali ke dekat Jimin , 1001 bau yang tidak enak menyelubungi tempat yang ditempati mereka bermain.

Ketika diperiksa Jimin , ternyata Jiul Berak ! Ketawa Seulgi meletus mendengarkan cerita yang diceritakan Jimin .

Besok , Jimin berencana untuk membawa Jiul pergi bermain di tempat khusus anak-anak bermain .

Jiul yang duduk dikasur dengan boneka Chimmy ditangannya ditanya oleh Jimin .

"Jiul ," panggil Jimin dan Jiul menoleh

"Mau ga besok abah bawa pergi main sama Teman-teman ?"

Jiul mengangguk

Jimin menggendong Jiul lalu menciumnya gemas .

Jimin yang terlupa akan keberadaan Seulgi disitu ditegur "Bundanya dilupain _-"

Jimin dan Jiul menoleh ke arah Seulgi secara bersamaan . jimin melepaskan Jiul lalu Jiul pun mencium pipi kanan Seulgi .

[Skip] besoknya

Jiul , Jimin dan Seulgi menuju ke tempat permainan . Jimin dan Jungkook janjian untuk bawa anak mereka main bareng .

Setibanya mereka di tempat tujuan , Seulgi dan Jimin memegang tangan Jiul .

Tidak lama kemudian , Jimin melihat jungkook , Eunha , dan semestinya Eunwoo juga ada sedang duduk di salah satu tempat duduk .

Jimin menghampiri Jungkook

"Wassup bro !" Jimin dan Jungkook ber hi-5

"Eunwoo , uda main ga ?" tanya Jimin ke Eunwoo

"Belom lah , orang Eunwoo nya tungguin Jiul dulu" Jungkook menjawab . gamungkin jugalah si Eunwoo yang jawab , dia kan seumuran tuh sama Jiul_-

"Kalau gitu , ibu-ibu jagain a--" ayat Jimin terhenti ketika melihat Jiul dan Eunwoo sendiri tanpa ibu disisi

"Loh ? Bunda mana ?" tanya Jimin ke Jiul lalu melihat ke Eunwoo

Kedua botcah hanya menggeleng saja

"Gapapalah Hyung , hari ini kita spendtime sama anak kita HAHAHA !!" Jungkook tertawa lalu diikuti Jimin . Jiul dan Eunwoo hanya mengangkat bahu tidak mengerti .

[Skip] 2 tahun kemudyan

-329words-

[musim 1✔️] ☃️☀️Big Baby☀️☃️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang