Rumah kak Hyera tuh jauh jadi perjalananny juga agak lama lah.
Saking lamanya,sampai gw kebelet pen pipis.
Jadi gw suruh bang Suga mampir dulu ke restoran karna biasanya akan ada WC disitu.
Gw sama kak Hyera turun buat ke wc sedangkan bang Suga? Sleeping beauty yulkk!!
Wc yang kosong pas ada 2 jadi gw masuk di wc yang satunya, dan satunya lagi kak Hyera.
Pas gw uda keluar wc,kak Hyera masih didalam.
Gw ketuk pintu wcnya
"Kaak?"
"Iya?"
"Jigie dluan ya kak?"
"Ehhh, bisa jalan sendiri ga Gie?"
"Bisa kok"
"Yaudah hati" yaa?"
"Yoii"
Gw jalan menuju ke mobil.
Pas gw mau menyebrang jalanan, tiba" ada mobil hitam yang ngebut dan mobilnya menuju ke gw karna gw sekarang tepat ada di tengah jalan
Author p.o.v
Sebuah mobil hitam melaju dan menuju ke Seulgi yang sedang berada di tengah jalan .
Mata seulgi membulat lalu berteriak memanggil Suga
Hyera yang baru saja keluar dari wc juga terdengar suara Seulgi sehingga dia cepat" lari menuju keluar dan melihat Seulgi yang sedang dalam bahaya.
Sedangkan Suga,
Walaupun tidur dalam keadaan yang nyenyak diaa tetap masih bisa mendengar suara teriakan adiknya. Dengan cepat Suga keluar dari mobil dan melihat Seulgi yang dalam kiraan detik saja sudah bisa ditabrak oleh mobil tersebut.
Baru saja Suga mau pergi menyelamatkan adiknya, tiba" ada seorang lelaki yang mendorong seulgi ke pinggir bersama dirinya sehingga mobil tersebut tidak sempat menabrak Seulgi.
Dengan Cepat Hyera menuju ke Seulgi.
Walaupun selamat dari tabrakan mobil, Seulgi tetap terjatuh akibat dari dorongan lelaki tersebut.
Dengan Segera Suga menuju ke kerumunan orang"
√end.
Jimin p.o.v
Kok hati gw jadi ga enak gini ya?
Gw uda dibandara nungguin flight pulang ke Seoul.
Senang sih senang, malahan senang banget karna tadi Lijie suruh gw beliin dia Juga Waffles . Jadi, gw beliin lah. Kasihan dia
Sebuah senyuman terukir di bibir gw kala teringat gimana reaksi Lijie liat gw pulang lebih awal dari yang gw bilang ke dia.
Seharusnya gw flight jam 6 sore tapi karna kangen banget gw flight awal biar sampainya juga awalll
Tapi anehnya kok perasaan gw jadi kek gini,
Gw buka hp dengan niat mau nelpon ke Lijie. Ehhhhh malah lowbate lagi gara" dari tadi pagi dipake mulu sampai gw lupa cas astatang
Niatan gw dibatalin. Gapapa sabar bentar. Cuman kiraan jam aja lagi Jimin,sabar oke :)
√end.
-385words-
KAMU SEDANG MEMBACA
[musim 1✔️] ☃️☀️Big Baby☀️☃️
Random[💅SeulMin💅] -bahasa tidak baku -ayat caci dan maki ada dimana mana -penulisan singkat dan padat. -typo,salah eja ka apaga, mon dimaapkan :) -baca sampai abis. Jan stengah" gimana mau nyambung cobak. -cerita ini bersifat random jadi semua emosi cer...