prolog

30.8K 1.7K 237
                                    

sebelumnya dihimbau untuk teman-teman membaca sma;blackvelvet yang 1.0 dulu yaaa biar ngerti dan agak nyambunggg 😡😡😡 tapi kalo ngga juga gapapa sih hehe







"Ka Taeyong kuliah dimana Jis?" tanya Lisa.

Ceritanya ini lagi kumpul-kumpul abis pulang dari pantai, liburan naik kelas.

Sebenernya ini masih terlalu siang buat pulang, dan bisa aja mereka pulang sore dan main-main lagi di pantai, TAPI, karna ada beberapa oknum goblok, mereka diusir dari pantai.

Jadi tadi mereka naik banana boat, yaudah ber-9 tuh naik, Lisa kardigannya robek karna kekait atv pas Joy lagi muter-muterin atv di jalur pantai.

Dan Lisa tuh orangnya paling apik banget gitu kalo ada apa-apa harus langsung diperbaiki. Yaudah Lisa ngejait itu kardigan, DI BANANA BOAT, udah dilarang sama anak yang laen tapi tetep aja keukeuh.

Ditengah lagi ngebut-ngebutnya, tangan Lisa ke goyang-goyang, jarumnya jatoh, nusuk banana boat, BOLONG DONG. Terus banana boatnya jadi ilang kendali dan sudah dipastikan mereka terbalik dan kecebur, langsung diusir sama yang ngurus pantai.

"Apasi lo, udah sana lo kerja aja anying jadi tukang jait," kata Jisoo masih sensi.

"Ya maap, JANGAN SALAHIN GUE LAH, SALAHIN ONO NOH," Lisa nunjuk Joy pake dagunya.

"Kok jadi gue sih anjeng, kan sebelumnya udah gue klaksonin, itu mah kuping lo aja yang budeg kebanyakan conge,"

"Udah ya sesama bangsat tidak usah berantem," kata Wendy.

"Y. Dimana Jis ka Taeyong?"

"Ka Taeyong di univ A, masih di daerah bandung hamdalah, jadi masih bisa ngebucin," kata Jisoo.

"Gila, univ a kan banyak yang cakep, cuma ngewanti-wanti aja sih Jis, inget, Taeyong kan juga cowok..." kata Joy manas-manasin.

"Terus gue ga cakep gitu babi?"

"Cakep sih, tapi kan masih satu kawasan aja dia ama Jennie, gimana beda kawas—"

"KENAPA GUE LAGI SIH KAMPANG," Jennie ngelempar Joy pake remot tv.
"Emang Bambam kuliah dimana Lis?"

"Ga kuliah dia mah, langsung kawin,"

"Ohh gitu," semua ngangguk-ngangguk.











"YA ENGGA LAH,"

"Eh semua diem dulu, cek grup angkatan, kelas udah dibagi," kata Rose ngeinterupsi.

Semua langsung ngecek grup angkatan, dan mereka sekelas, maksudnya yang anak blackvelvet jurusan ipa sekelas semua, yang jurusan ips sekelas semua.

"Woy Seulgi Joy Lisa Jisoo lo berempat ga pernah belajar apa gimana sih?" sungut Irene setelah ngeliat daftar kelas itu.

"Apasih?"

"Lo masuk kelas ips 6 bangsat kelas terakhir. KELAS TERAKHIR YA GUE ULANG LAGI KELAS TERAKHIR."

"Emang kenapa bodol, kelas terakhir doang,"

"Kelas akhir tuh kelas yang paling bego," kata Yeri.

Joy sama Lisa liat-liatan. "WAH BERARTI KITA MASUK KELAS YANG TEPAT," abis itu mereka tos terus ketawa kuntilanak.

Kalo Jisoo pasrah. "Yaudah lah bangsat terima aja emang dasarnya gue gasuka belajar,"

Seulgi mah diem aja, bodo amat, kemudian dia ngeliat hpnya lagi. "Btw ini ada anak baru ya?"

Semua langsung ikut ngeliat hpnya lagi.

"Mana sih?"

"Itu namanya paling bawah yang ada tulisan anak baru,"












"Yuta, Jaewon sama Jaehyung,"
"Itu anak barunya?"












sma;blackvelvet vol.2












-

siap akan badai ga

kira-kira dengan adanya anak baru, bakal ada kapal sebelumnya yang karam ga

btw ini per chap gak bakal sepanjang yang 1.0 karna ini kek cuma tambahan kek credit gitu lhooo

dan buat kapal sebelumnya yang disini jarang muncul, jangan protes yak berarti itu kapalnya lagi adem ayem ajaa wkwkw




anyway! selamat datang dan selamat bergabung kepada

anyway! selamat datang dan selamat bergabung kepada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mas yuta, mas jaewon dan mas jae!

sma; blackvelvet 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang