"Jeong," panggil Sehun sambil duduk di sebelah cewe yang pada saat ini rambutnya diiket kuda.
"Naon?"
"Mau bayar utang waktu itu, tinggal berapa si? 300 ya?"
"Iya 300 keknya. Santuy aja si."
"Teu bisa santai ah . Laki maneh ngeri kalo udah jeles," katanya sambil ngeluarin dompet.
"Ahahaha apaan sih, ka Doyoung b aja kali,"
Lalu Sehun ngebayar utangnya, ngobrol-ngobrol dikit karna long time no chit chat TAPI GA NGOMONG MACEM-MACEM. Karna masing-masing udah punya tambatan hati.
"Tos nya. Utang aing geus lunas," ucap Sehun.
"Ashiap,"
"Yaudah, duluan ya Hun," Sejeong berdiri."Iya oke,"
Jadi gitu.
Kemaren Sejeong Sehun duduk bedua tuh buat itu, bayar utang. Bukan yang lain-lain.
Eh taunya Joy ngiranya.......
"Hun—"
"Maaf."
"Maaf udah bikin kamu selingkuh."Joy langsung gelagapan. "Hah? Apasih Hun? Ngga ga gitu—"
"Maafff banget aku sibuk latihan sampe ga merhatiin kamu, maaf banget."
"Hun sumpah ngga gitu—"
"Emang bener ya. Nyatanya yang selalu dihati akan tergantikan sama yang selalu disisi."
"..Hun."
"Please jangan merasa bersalah karna hal ini, ini emang karma buat saya. Saya juga kalo di posisi kamu pasti akan melakukan hal yang sama."
Yuta dari tadi diem aja, soalnya mau ngebantah juga, ngebantah apaan? Orang ketangkep basah gitu. Walaupun gaada maksud macem-macem.
"Hun maaf—"
"Jangan minta maaf."
"Saya tinggal dulu, be happy."🌶
"Asli anjink berisik banget detadi siapa sih?" sungut Seulgi keluar sambil palanya nengok keatas.
Pas Seulgi ngeliat ke atas, taunya bukan dia doang yang keluar kamar, hampir semua penghuni kamar atas pada keluar kamar, kecuali Joy.
"Apaan si?"
"Nangis."
"Siapa?"
"Si surti,"
"Terus gimana?"
"Siram zam-zam aja biar setannya keluar."
Alay. Nangisnya Joy tuh alay berisik ngenganggu orang. Tapi emang sesakit itu nder mau ditahan juga susah.
Anyway, gimana keadaan Yeri? Apakah udah dipulangkan? Jawabannya belum. Walaupun sebenernya dia ketiduran, tapi dia emang beneran sakit magh akut.
"KENAPA SIH LU TUH GA NURUT BANGET IH." pekik Jungkook pas nyiduk Yeri lagi diem-diem nyemilin royco.
"Sini ah!" Jungkook ngerebut royconya dari Yeri."Alay."
sAbAr.
"Bawa apaan lu?" tanya Yeri ketika ngeliat Jungkook bawa-bawa kresek.
"Mie ayam, mau gak? Gak mau."
"Apasih."
"Ijin makan ya beb," akhirnya Jungkook ngebuka plastik mie ayam itu terus dipindahin ke mangkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 2.0
Fanfiction[end] cerita di tahun kedua. "maaf ya udah bikin kamu selingkuh," ©️yuddings, july 2019.