Kalo ditanya siapa yang lebih goblog diantara Jisoo sama Lisa keknya— mereka sama-sama goblog TAPI, buat kali ini Jisoo goblog banget.
Bagaimana tidak, waktu dia nyiduk Taehyung sama Irene berduaan, dia diem-diem moto. It's okay lah kalo disimpen buat sendiri TAPI INI DIA MALAH NUNJUKKIN FOTONYA KE JENNIE.
"JEN LIAT."
"Apaan? Ka Taeyong shirtless?" tanya Jennie sambil ngangkat sebelah alisnya.
"Hah? eh— kok— s-salah Jen, hehe, i-ini yang bener." kata Jisoo tengsin langsung cepet-cepet ngeswipe fotonya. TERSIDUK BOSQUEEE.
Hadeuh.
Ceritalah Jisoo ke Lisa, kalo dia ngasi tau Jennie soal Taehyung sama Irene. DIGEPLAKLAH OKNUM BERNAMA JISOO.
"AW! APESI!?" ringis Jisoo sambil ngusap kepalanya.
"APESI APESI. NENEK LO APESI."
"Lu tuh bego apa gimana si.""Apesi."
"Lo mau Irene sama Jennie berantem? Lagian Taehyung sama Irene jalan bedua lagi dipanggil guru kali. Gak usah berspekulasi yang macem-macem dulu lah lo."
"Bener juga." kata Jisoo.
"Yeu monyet otak lu segede sendok nyam-nyam." Lisa neloyor kepala Jisoo.
"Bajingan,"
Disisi lain, ada Jennie dikamar yang lagi bener-bener galau.
Beneran dah, Jennie cape banget kalo ada masalah-masalah kek gini. Taun kemaren masalahnya ama Jisoo, masa taun ini ada masalah lagi si, hadeuh.
Jennie dari tadi cuma tiduran sambil ngeliatin gallery, nge swipe-swipe foto dia sama Taehyung.
Dari awal pacaran, dari yang tadinya selfie senyum jaim-jaiman sampe minggu kemaren selfie muka jelek.
Minggu ini mana bisa, chat aja cuma sekedar nyuruh makan.
Sedih banget kalo nginget betapa gemes dan baiknya Taehyung sebagai pacar dan keinget juga kalo dia gemes dan baik bukan ke dia doang.
"Hadeuh jangan lemah dong," kata Jennie nepokin pipinya berusaha biar ga nangis.
Tok-tok.
Ga lama ada yang ngetok kamar dia, Jennie langsung ngadep dinding nutupin mukanya.
"Misi Jen mo ngambil kepala charger," sahut Seulgi terus nyamperin meja belajarnya Jisoo.
Karna tau Seulgi yang masuk, Jennie langsung noleh dan ngerubah posisinya jadi duduk, terus diem ngeliatin Seulgi.
"Paan?" ketus Seulgi.
"Jutek banget takut," ucap Jennie, Seulgi seketika senyum.
"Ada apa, Jennieee??"
"Uhm Gi, sini deh." kata Jennie sambil nepok-nepok sebelahnya.
"Paan?"
"Sini dulu,"
"Berani bayar berapa?"
Jennie micingin matanya. "80 juta."
"HAHAHA bajingan," ujar Seulgi lalu duduk samping Jennie.
"Apaan? Tumben bat."Jennie diem ngeliatin Seulgi, terus tiba-tiba senyum canggung gajelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 2.0
Fanfiction[end] cerita di tahun kedua. "maaf ya udah bikin kamu selingkuh," ©️yuddings, july 2019.