Yuta kesel banget, tiap hari keknya ada aja barang yang Nako lupain. Ini Yuta jadi ragu, apakah Nako ini sejenis sama film orphan, orang tua yang menjelma di badan bocah, abisnya pikun banget.
Eh tapi jangan deh, serem banget.
"Dimana? Gaada."
"Dibawah jok coba bang," kata Nako di sebrang telpon.
Yuta ngedecak. "Kenapa ga kamu aja sih yang nyari? Harus abang mulu?"
"Tolong buset bang, Nako kan capek kalo harus ke parkiran mah,"
"Ya abang juga capek lah?"
"Kelas abang deket, kelas Nako jauhhhhh," bela Nako.
"Hadeuh. Iya-iya."
"Tadi apa? Judul bukunya?""1001 cara membuat orang nyaman,"
"Heh! Apaansih bacaannya? Masih kecil juga,"
"Alay banget lagi.""Gandeng pisan ih bang, cari buruan,"
Yuta lanjut nyari-nyari bukunya Nako, akhrinya ketemu. Yuta pun nelpon Nako, dan ga diangkat.
Tapi Nako ngeline.
adek nako
bang, ketemuan di perpus ya, tapi yang ngambil bukan akuYuta ngehela nafas. Apaansi ini bocah ada aja kerjaannya.
Yuta
terus syp?adek nako
temenYuta
ini adek gua itu elo apa temen lo sih dari kemaren ngomongnya temen wae temenadek nako
jangan marah2 ntar aku laporin ke mama
adek nako
yang ngambil cantik kokYuta
ya mo cakep mo jelek mo borokan gua ga ngurus sihadek nako
ya tuhan bang
adek nako
yaudah cepetan ke perpus, temen aku udah otwYuta cuma read doang, lalu jalan ke perpus dengan gurung rusuh, karna lagi bete skl.
Dia masuk dan ga menemukan sosok temen adeknya ini, yaudah lah dia duduk di salah satu kursi.
2 menit.. 5 menit.. ga muncul-muncul juga ini temennya Nako.
"Ck. Mana sih." sungut Yuta ga sabaran.
Akhirnya dari pada gabut, Yuta milih buat pergi ke salah satu rak buku dan baca buku, sambil nyenderan.
Tapi ga lama, pintu perpus kebuka dan menampilkan seorang cewek bermata bulat dan rambut sebahu dan.. silau banget.
Yuta naro buku yang tadi dia baca lalu ngedeketin cewe itu.
"Temen Nako?" tanya Yuta.
"I-iya.." jawab cewe itu gugup.
"Nih, kasihin Nako." Yuta ngasihin cewe itu buku yang tadi Nako tinggalin.
"I-iya kak.."
"Kenapa gemeteran?"
"Eh? Ngga k-kok."
"Ini gemeteran." Yuta nyentuh tangan cewe itu, tapi cuma pake telunjuk. Kebayang kan kebayang lah.
CEWE ITU SEMAKIN TREMOR.
"Eh ng—ngga ko kak,"
"Yaudah kak saya duluan ya," pamit cewe itu buru-buru, takut modar duluan soalnya."Eh Sakura." panggil Yuta yang ngebuat Sakura gajadi keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 2.0
Fanfiction[end] cerita di tahun kedua. "maaf ya udah bikin kamu selingkuh," ©️yuddings, july 2019.