Di hari pertama di kelas ips 6, Joy, Lisa, Jisoo sama Seulgi udah ngerusuh, berisik banget, mengganggu banget. Khawatir anak-anak yang lain bakal mengidap mental disorder.
"Assalamualaikum," sahut seorang guru masuk kelas ips 6.
Joy noleh terus langsung girang. "BANG SIHYOOOOKKKK,"
Jisoo sama Lisa melotot, berani banget ini dia manggil abang ke guru.
"Lho Soy? Kamu jadi anak saya lagi? Duh berarti saya harus rutin ke psikiater lagi ini," kata pak Sihyuk terus duduk di meja guru.
"JAHAT BENER PAK,"
"Oh iya semua, ada murid baru, cowok, ganteng,"
"Mana pak?" tanya Jisoo.
"Mana apanya?"
"Murid barunya lah pak,"
"Lho kok kamu tau kalo bakal ada murid baru?"
Seulgi sama Joy udah terbiasa, kalo Jisoo sama Lisa sepertinya harus berguru dulu sama Joygi.
"Hey kamu, sini masuk," sahut pak Sihyuk ke orang yang ada di depan kelas.
Orang itu masuk, satu kelas langsung pada nganga, terutama yang cewek, bUSEETTT CAKEP BENER. ADA AURA NARUTONYA.
"Silakan perkenalan dulu, uhm, siapa nama kamu? Sasuke?"
"Yuta pak," kata orang itu.
"Ohh Yuta, ini namanya Yuta ya semua, jangan ada yang manggil sasuke,"
"Tapi tadi bapak manggil Sasuke,"
"Kapan saya manggil Sasuke!? Kamu ini gak sopan ya."
sAbAr.
"Yut, kamu duduk di— nah belakang si Soy, kosong tuh, duduk sendiri gapapa kan?"
Yuta diem bentar nyari mana yang dimaksudsud pak Sihyuk. Terus dia tatap-tatapan sama satu cewek yang dia ramal itu adalah si Soy-Soy itu.
Yuta miringin palanya.
"Tau gak yang mana?" tanya pak Sihyuk lagi.
Yuta masih diem ngeliatin Soy.
"Yang itu loh, tuh— kalo bingung, cari aja yang mukanya keliatan paling goblok," ujar pak Sihyuk lagi, Joy udah mengabsen seluruh nama binatang dalam hatinya.
"Oh, oke pak," Yuta langsung jalan menuju tempat duduk di belakangnya Joy. Dari perilakunya sih, bisa disimpulkan mas Yuta ini orangnya agak dingin.
Jisoo sama Lisa yang ada didepan Joy ngadep belakang. "Ajak ngobrol gih,"
"Emang dia ngerti bahasa kita? Mukanya muka-muka jepang, keknya harus pake bahasa jepang deh," kata Seulgi. bEgO sEkAli.
"Tapi jangan ngomong dOkUrITsu jUnBi cOsAkAI ya." kata Lisa nyindir momen dimana Jimin ngeflirt Seulgi pake kalimat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 2.0
Fanfiction[end] cerita di tahun kedua. "maaf ya udah bikin kamu selingkuh," ©️yuddings, july 2019.