[15] spill

9.2K 1.1K 164
                                    

Jujur, menurut murid-murid sekolah, gaada gaya pacaran yang lebih gemes dari pada gaya pacarannya Jungkook sama Yeri.

Ini ceritanya mereka lagi jalan bareng mau jajan ke kantin, instead of jalan disamping Yeri sambil gandeng tangannya, Jungkook lebih milih megang kedua pundak Yeri dan jalan di belakangnya.

"Ini napa pada ngeliatin sih," kata Yeri ngerasa risih.

"Lu mirip monyet makanya diliatin,"

"Congor lu seperti setan kuk," ujar Yeri lalu lanjut jajan gorengan.

Yeri anaknya ga maruk kok, sekali jajan dia cuma beli bakwan, risoles, samosa, taichan, tekwan, mie ayam, piscok—

"Lo udah ga mampu bayar sekolah hah? Mau jualan lo? Iye!?" ujar Jungkook.

"Apasih kan gue yang makan."

"Apasih KAN GUA YANG BAYAR YER."

"Oh gitu sekarang lu menentang ratu." kata Yeri ngebanting kresek gorengannya pura-pura marah.

"Ampun paduka."



🌶



"Kuk mau nanya deh," sahut Yeri sambil nyocol bakwan ke sambel kacang.

"Paan?"

"Anu kemaren— duh ini mah bukan nanya sih lebih ke gibah,"

Mata Jungkook langsung berbinar, dia ngebersihin tangannya lalu menopang muka dengan kedua tangannya.

Walopun badan dia gede, itu semua gak ngerubah fakta bahwa Jungkook adalah gibah maniac.

"Apaan tuh?"

"Taehyung sama Jaewon ada apaan?"

Jungkook langsung cemberut. "Yeu Taehyung Jaewon. Itu mah gua tau semua, kirain mo cerita tentang Eunha."

"KOK TIBA-TIBA EUNHA."

"Eh ngga anu ini— MAU TAU TENTANG TAEHYUNG JAEWON GAK?" tanya Jungkook cepet.

"Mau," Yeri ngangguk-ngangguk.

"Duh ini mah lidah gua yang dipotong ntar,"

"Gapapa sekali-kali."

Jungkook celingak-celinguk, terus narik kepala Yeri. "Kuping lu sinian."
"Intinya nih ya, Taehyung sama Jaewon tuh saudara kandung,"

"LO BECANDA." Yeri langsung narik kepalanya lagi dan nutup mulutnya kaget.

"Eh kandung gak sik kalo masih satu bapak? Gatau pokoknya gitu lah."

"KOK BISA SIH!?!?!?"

"Yer sumpah congor lu berisik bat dah,"
"Ini makanya dengerin, jadi dulu emaknya Jaewon sama bapaknya Taehyung tuh pacaran, tapi sama kakek neneknya Taehyung, bapaknya Tae— buset gua engap juga nyeritainnya, pake inisial aja dah ya, emak Jae sama bapak Tae."

Yeri ngangguk aja biar cepet.

"Emak Jae dan bapak Tae ini sempet pacaran, tapi terpaksa putus karna ya, bapak Tae dijodohin sama cewe laen, biasa lah keluarga terpandang pen mantu dari keluarga terpandang  juga,"
"Cewe yang dijodohin sama bapak Tae itu emak kandung Taehyung yang sekarang, tapi ternyata pas pacaran, emak Jae sama bapak Tae itu, pernah.."

"PERNAH APA."

"Nge— ng— nganu."

"NGANU APAAN?"

"Ish, nganur Yer nganu masa gak ngerti si. Nih," Jungkook akhrinya nyontohin pake tangan, kedua tangannya ditepok-tepokin.

"Praktek reproduksi." ujar Yeri.

sma; blackvelvet 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang