[18] today's

9.2K 1.2K 204
                                    

Hari ini adalah hari sabtu dan ntar jam 11 Jennie ada kerja kelompok, harus turun ke pasar buat ngecek perkembangan ekonomi disana, cuih.

Tapi karna makin lama rumah ini makin tampak seperti jahanam yang gersang, Jennie mutusin buat keluar dan siram-siram taneman di depan rumah.

DAN EH PAS BANGET pas Jennie mau keluar, ketemu sama Irene yang barusan masuk rumah.

"Abis dari mana Ren? Apaan tuh?" tanya Jennie pas ngeliat Irene nenteng plastik item.

"Go food Jen," jawab Irene. Ngintiplah Jennie keluar dari balik jendela, dia pun langsung,

yeu bangsat bilang gofood2 padahal si saipul.

Jennie senyum fake smile abis itu pamit keluar.

Diluar, Jennie langsung siram-siram taneman, dan nyiramnya brutal banget nyampe basah ke jalan-jalan.

"Bangsat bangsat bangsat,"

"Jen apa lu bercita-cita menjadi pemadam kebakaran kenapa lu nyiramnya brutal sekali." sahut Jaewon sambil nyenderan di dinding.

Jadi rumah mereka tuh cuma dibatesin sama dinding yang tingginya cuma sedada.

Jennie cuma noleh bentar, abis itu nyiram-nyiram lagi. "Berisik anjing,"

"Wow lu serem sekali Jen,"

Beneran deh, Jennie udah males banget, bodo amat Taehyung sama Irene mau ngapain juga. Udah cape. Kalo ditanya marah ke siapa, jawabannya ya marah ke dua-duanya bangsat dasar herlambang.

"Boleh gua melipir?"

Belum sempet Jennie jawab, Jaewon udah langsung loncat aja ngelewatin dinding terus nyamperin Jennie.

"Gua bantuin dah, kasian taneman disana gadapet aer," kata Jaewon mau ngerebut selang dari tangan Jennie.

"Gak. gausah, pergi lu,"

"Gak. gak mau."

"Pergi," ujar Jennie.

"Nggak."

"Won,"

"Jen,"

"Won."

"Jen,"
"Jenwon? Aowkwkw," Jaewon ketawa sendiri.

"Sana si Won,"

"Gak mau," Jaewon nyoba buat ngerebut selang lagi, tapi Jennie tetep nahan selangnya.

Mereka terus-terusan kek gitu dan berakhir dengan main siram-siraman gemes depan rumah.














Sedangkan Taehyung yang belum
bener-bener pergi dari komplek situ..........










"Wah, Jen, bener-bener lu."



🌶



Selesai kerpok kira-kira 6 magrib kurang, Jennie gabut jadi cuma duduk bengong sendiri di kursi taman sambil makanin es krim paddle pop.

Lagi asik-asik makan, tiba-tiba muncul notif line.










Jaewon

Jaewon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sma; blackvelvet 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang