makasih bgtttt buat temen2 yang udah selalu komen komenan anjay gurinjay yang membuat aku semangattt, dan makasih buat respon positif buat chap yang kemaren, maaf banget bonusnya cuma segini, ily 5000 lalu 2000 nya buat bayar parkir
Seminggu setelah kepulangan dari Bali, Irene pulang ke Jakarta. Irene adalah orang terkahir yang pulang ke Jakarta, ga terakhir juga sih yang terakhir pasti Wendy sang pemilik rumah.
Begitu sampe rumah, langsung disambut sama keluarga, pake confetti dan pake pajangan di dinding yang tulisannya "WELCOME HOME"
Irene ketawa. "Alay bener dah," kata Irene bercanda lalu meluk emaknya.
"Oh iya, lusa temenin mama arisan ya?" kata Mama.
"Bukan arisan ma, peresmian rumah baru tetangga," ralat sang Papa.
"Oiya itu,"
"Ikut ya?? Mama mau pamer sama tetangga punya anak cakep," kata Mama. tiPiKAl sEOrAng eMAk-eMAk."Apaansi ma?" lalu Irene noleh ke kanan dan senyum.
"Baejinnnnn," sapanya lalu merentangkan tangannya seperti mempersilakan Jinyoung masuk ke dekapannya."Teh Baechuu," bales Jinyoung lalu meluk tetehnya.
"Mampus, sekarang teteh yang dipamer-pamerin ke tetangga, mampus mampus." bisik Jinyoung selagi meluk Irene."Ih apaansi??" tanya Irene, Jinyoung cuma nyengir.
Lalu Mama ngerangkul Irene, sumringah bener mukanya. "Duh Mama gasabar nih Ren,"
"Ga sabar apa Ma?"
"Ga sabar ngenalin kamu ke anak temen Mama,"
"APAANSI MAAA????" pekik Irene, mamanya haha hehe.
🌶
Hari dimana peresmian rumah baru tetangga yang disebut sang Papa telah tiba, Irene cuma pake baju biasa aja sih, lagian gaya bener rumah aja pake peresmian??
"Ren, Jin, udah semua?" seru sang Mama dari lantai bawah.
"Udah," seru keduanya lalu turun tangga, Irene noleh ke Jinyoung, udah lama ga liat jadi bawaannya gemes mulu dah.
"GEMES BANGET DAH." kata Irene sambil nguyel-nguyel pipi Jinyoung.
"Astagfirulloh ukhti, harom." kata Jinyoung sambil geleng kepala.
"KITA ADEK KAKAK."
Perjalanan dari rumah Irene ke rumah baru ini cuma 5 menit, masih satu komplek soalnya ya namanya juga tetangga.
"Assalamualaikum," ujar Papa sama Mama begitu masuk rumah baru itu.
Papa langsung gabung sama tim bapak kece, Mama langsung cipika-cipiki sama tim ibu sosialita.
"Duduk aja Teh, makanin makanan aja kita mah," ajak Jinyoung lalu narik Tetehnya buat duduk lesehan di karpet juga.
"Pas Teteh di Bandung, kamu sering diajak begini?"
"Uh Kak, bukan sering lagi, SUDAH SEPERTI RUTINITAS."
"Per minggu pasti aku diajak acara beginian, padahal aku pengen maen overwatch bareng temen-temen, malah diajak beginian, begitu nyampe ya gini, akunya dianggurin."
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 2.0
Fanfiction[end] cerita di tahun kedua. "maaf ya udah bikin kamu selingkuh," ©️yuddings, july 2019.