[12] gloomy sunday

10.3K 1.2K 224
                                    

Anak blackvelvet kumpul lengkap dirumah kira-kira sekitar jam set 11an.

Yang pertama nyampe itu Joy sama Lisa, nyampe rumah mereka kaget ngeliat ada wujud bersarung.

"Eh anjay apaan itu!?!?" heboh Joy, tentu suaranya dibuat kecil agar wujud bersarung itu tidak mendengar.

"Maling apa ya!?!?" kata Lisa.

"Tongkat besbol mana anjing," Joy rusuh celingak-celinguk nyari tongkat.

"Pake sapu aja nih lah!" tangan kiri Lisa megang sapu buat dia, tangan kanannya ngelempar buat Joy.

Akhirnya Joy sama Lisa jalan ngendap-ngendap dari ruang tamu ke ruang tengah dimana wujud bersarung itu ada.

Jadi posisi wujud bersarung itu lagi tiduran nutupin diri pake sarung di sofa.

"Maling apaan anjeng ga pro banget malah ketiduran." sungut Lisa.

"Langsung gaplok aja bangsat takut dia berulah lebih," Joy sama Lisa udah ancang-ancang mau gebukin wujud yang disebut sebagai 'maling' ini.

Baru aja tongkat sapu Joy sama Lisa mau mendarat di badan si maling, si maling malah buka sarung.

"AAAAAKKKKK!!!" teriak ketiganya. IYA 'MALING'NYA JUGA IKUT TERIAK.

"LIS PUKULIN LIS!!!!"

"EH BANGSAT KENAPA PADA MUKULIN GUA SIH SETAN!?" pekik maling tersebut, ternyata itu Jimin yang masih pake baju koko sama sarungan tadi, bukan maling.

Joy sama Lisa diem bentar, terus, "LANJUT GEBUKIN ANJENG JOY NGAPAIN DIA DISINI BEDUAAN AMA NENG SEULGI."

"WOY EH UDAH KASIAN," kata Seulgi yang baru aja turun dari lantai 2.

"Hadeuh anjing lu bedua mukul di bagian masa depan bangsattt," Jimin ngebungkuk sambil nutupin sarungnya.

"Lo ngapain sih kesini?"

"Ya lo pikir? Seulgi sendirian dirumah ya gua temenin lah kasian ntar kalo ada maling beneran gimana."

"Ngapain aja bedua?" tanya Joy.

"Ngapain?"
"Hmm ngapain ya?" Jimin ngelirik Seulgi, terus nyengir-nyengir gajelas.

Joy sama Lisa tatap-tatapan sambil melotot, terus ikut ngeliat Seulgi.

"SEUL AYO KITA CARI TESTPACK."


Kira-kira kek gitu kejadian pas jam setengah 11 tadi, sekarang udah jam 12 kurang dan cowo-cowo udah pada pulang, kecuali Taeyong yang masih ngobrol di ruang tengah bareng Jisoo.

Tok-tok.

"Suk."

"Numpang ya anjing si Rose ngusir gue katanya gue berisik PADAHAL GUE LAGI TIDUR." keluh Lisa melukin gulingnya lalu tidur di ranjangnya Yeri.

"Sempit dong bangsat ah," sungut Yeri.
"Sono noh di kasur Joy,"

"Oiya ada Joy ya? Mana dia? Udah tidur?" kepala Lisa noleh ke ranjang Joy.

"Gatau, dari tadi tiduran sambil nutupin diri pake selimut tuh,"

"Engga, gue gak tidur." Joy ngebuka selimutnya.

"Ohh— Joy lo sakit?"

"Hm? Ngga. Kenapa?"

"Pucet bet muka lo,"

Emang iya, muka Joy malem ini pucet banget ga kek biasanya, biasanya Joy kalo mo tidur skinkeran dulu, pake lipmask, pokoknya mo tidur macam mau ke kondangan.

sma; blackvelvet 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang