Y/n berhenti di depan toko laundry yang di atasnya bertuliskan Doyoung's Laundry. Mengangkat sekantung kresek besar berisi pakaiannya dan sebuah selimut.
"Permisi~~"
Seseorang keluar,
"Ya?"
"Loh? Mas Jae?"
"Eh? Y/n?"
Keduanya terkejut.
Fyi, Jaehyun atau yang kerap dipanggil Jae ini adalah kenalan Y/n. Tak sengaja bertemu di minimarket. Saat itu Y/n belanja, tapi lupa bawa dompet. Beruntung ada Jae yang mau meminjamkan uangnya.
"Mas kerja disini?" Tanya Y/n.
"Hehe... Iya."
"Wih~ Alih profesi ya mas jadi pegawai laundry? Kenapa gak tetep jadi kuda aja mas kek di ff sebelah?"
Jaehyun buang napas, "Gak tau. Si author nya emang laknat. Kalau gak di jadiin kuda, dijadiin pegawai laundry. Apa gada profesi lain gitu ya selain kuda atau pegawai laundry? Emang muka saya jele?"
"Sabar aja mas. Siapa tau ntar mas alih profesi lagi jadi kuyang." Setelahnya, Y/n tertawa.
"Heleh heleh~~ Yaudah, sekarang mau apa kesini?"
"Mau ngelamar mas. Ya mau ngelaundry lah."
"Oh iya. Mana sini."
"Bantuin dong. Dih~ Gak gentle amat."
Jaehyun menggeleng kecil, lalu keluar dari toko untuk mengangkat kresek yang Y/n bawa. Padahal kresek nya gak berat kok.
"Oh iya mas, Mas Doy nya kemana?" Tanya Y/n saat Jaehyun sedang menimbang kresek itu.
"Ada tuh di dalem. Mau di panggilin?"
"Eh gak usah. Cuma nanya aja kok."
"Yaudah, aku pergi ya mas." Sambung Y/n.
"Eh tapi uangnya?"
"Kalau aku mah biasa bayar belakangan. Kalau gak percaya, tanya aja sama Mas Doy. Langganan kok aku."
"Oh, oke deh."
"Sip. Bye mas."
"Bye."
-----
Y/n pulang ke rumah. Bersiap-siap lagi untuk pergi ke tempat kerja.
Btw, Y/n memang punya kerja sampingan. Yaitu jadi waiters di sebuah cafe yang cukup besar. Kerja nya hanya dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.
Sesampainya di cafe tempatnya bekerja, Y/n ganti bajunya dengan seragam. Lalu membantu yang lain untuk bersih-bersih cafe karena sebentar lagi cafe nya akan di buka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Men In Night Club : Jeno X You [HIATUS]
Fanfiction[JANGAN BACA SAMBIL MASKERAN] "Lelaki di night club itu.... tiba-tiba jadi akrab sama gue karena satu kejadian." © Heavenmineisthere