👤 Leovixx
Follback dong
Parah sih lo, dm gue ga dibales.
Gue mau minta maaf soal distudio
Maafin gue, maafin udh teledor perlakuin lo kayak gitu.Seokjin, ga ada kesempatan kedua buat gue untuk jadi temen lo nih?
Udah
Perlu amat yaa dm gueSalah?
Nomor lo ganti?
Telpon ga aktif.Temenan ig aja kita. Gue ga akan kasih nomor ke lo.
Kenapa?
Jahat amat.Lo nya keras kepala,
gue ga sukaGa suka atau takut pacar marah?
Lo udah lihat Namjoon
gimana kalo marahkan?
Kalo udh tau rasanya ga enak,
ga ush cari masalahJin, kamu lagi ngomong ke diri sendiri yaa?
Au ah! Doamat sama lo
Hahaha
Btw makasih folbeknya 😂
Dilihat oleh Kim_SeokjinnieHabis bales, room chat langsung dihapus.
Pinter sekali otak udang Seokjin ini.
Hari ini semua member udah mulai tinggal di dorm, dan mereka lagi rundingin buat bagi bagi kamar.
"bagi kamarnya pake suit aja, ga boleh pake pasang pasangan" Usul Hoseok, karna kalo pasangan kan sebagai jomblo dia harus tidur sendiri.
Kasian. Butuh ditemani Boo
"bagi kamarnya juga ga boleh berdasarkan grup kampus" sahut Taehyung, di tatap Hoseok tajam. Karna kalo berdasarkan geng kampus, enak di Hoseok, uke semua bareng dia. Dan Taehyung, Jimin, Namjoon, tydak laik.
Oke. Jadilah pembagian kamar ini menggunakan metode hompimpalaiyugambreng. :")
Hasil usulan Jeka. Hyung hyung sih nurut aja.Ampes dari yang terampes, jadinya Seokjin sekamar sama Yoongi, Jimin Hoseok dan Jeka lalu Taehyung sama Namjoon.
Muka Namjoon asem bet.
Tau gini kan mending tetap diapartemen, lebih kane.
"Jim, tukeran yuk" usul Taehyung
" ga mau, gue mau tukeran sama Seokjin"
"ga ush. Udah paling pas ini, dance line nya sekamar" sambung Hoseok, sambil nyengir kuda ke semua member, bikin hati Taehyung memanas ingin lempari Hoseok pake sepatu, tapi coba ditahan karna tak baik simpan dendam pada manusia yang akan menjadi sahabatnya dan teman satu grup.
"Jim, titip Jeka yaa jagain dari Hoseok"
"ga ush nitip ke Jimin, lo nitip nnti lo ditikung" itu yang ngomong Yoongi loh, soalnya dia pengalaman waktu Soonyoung minta ke Jimin dideketin sama Jihoon___ eh malah Jihoon bapernya jadi ke Jimin. Sungguh Yoongi tak lyke.
Sedangkan pasangan mesum, iya pasangan mesum Namjoon sama Seokjin, ini Namjoonnya misuh ga jelas ke Seokjin pengen pindah kamar, tapi Seokjinnya ga mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIWEUH "Instagram" [NAMJIN] ✔️
FanfictionAyo ke pelaminan, tapi tunggu dulu yaa...abang cari duit buat beli bensin - Namjoon Genre : Humor, Romance Rank. : #1 FUNFICTION [040719] #1 SEOKJIN [040719] FOR 18+ Boyxboy BL Cover by luckiestae