"Temenin Seokjin belanja"

3.6K 392 73
                                    






Hari ini para member bangtan punya waktu banyak buat istirahat. jadwal syuting mereka udah selesai kemarin, dari acara reality show, fanmeet, comeback spesial dan masih banyak lagi lah pokoknya.

Hari ini juga, masa berlaku hukuman Namjoon udah beres, senangnya dalam hati.






"Eunghhh....."




















"ohh yeahhh"




















Yamma ni kkumeun mwoni (Mwoni)
Yamma ni kkumeun mwoni (Mwoni)
Yamma ni kkumeun mwoni (Mwoni)
Ni kkumeun gyeou (Mwoni)
Geugeoni












"Sial!" Namjoon raih ponselnya yang lagi berdering " halohh"

"Namjoon, kenapa kamu ngosngosan?"

"lagi olahraga"

"jam segini serius? Sekarang jam dua belas siang  loh"

"iya, pokoknya olahraga"

"yaudah, masih lama ga?"

"bentar lihat durasinya dulu..."

"olahraga apa ngapain?"

"ngapain hayooo..."

"ihh! Aku mau minta temenin belanja bahan makanan buat masak, bisa ga?"

"bisa sayang, tapi bentar lagi gue nyelesaiin tugas negara dulu. Lima menit lagi yaa"

"iya, cepet yaa. Gue tunggu depan dorm"

Pun sambungan itu akhirnya terputus. Seokjin cuma bisa menatap layar ponselnya dengan bahu yang bergidik geli. Iya, dia bisa prediksi hal apa yang sebenarnya sedang dilakukan pacarnya tadi. Emang kelewat mesum Namjoon itu, tapi ini udah kelewat over hormonnya, karna ga dikasih jatah seminggu.

Dari cara ngomong Namjoon tadi aja udah sampe kedengaran ngelantur

Hmmm

Dan Seokjin udah bisa prediksi Namjoon bakal hukum dia kek gimana. Paling ga beda jauh sama hukuman pertama :")

Bodo amatlah ya, Cinta kan buta dan membuat bego, lagipula Seokjin sudah keburu sayang sama Namjoon. Dan sudah menerima lelaki kelebihan hormon itu apa adanya. Dinikmati aja. Yekan.

Selama Namjoon engga selingkuh, apapun itu kebejatan Namjoon, Seokjin terima :")

Seokjin pun beranjak buat siap siap pergi belanja. Tadi Namjoon udah setuju buat nemenin dia belanja bahan masakan buat didorm. List belanja makanan udah Seokjin catet dengan baik dan rapi. Idaman memang.

Tadi rencananya mau ngajak Yoongi. Tapi malah dijawab "lagi dalam mode hemat energi"

Kan Seokjin jadi makin males. Kalo ga ada jadwal syuting, kerjaan Yoongi didorm itu tidur, dan leha disofa sambil nonton tv, member yang lain juga hampir serupa. Dan karena Seokjin ini satu satunya yang bisa masak, maka dia harus ngurus makan seluruh manusia dalam dorm. Udah kayak pembantu rumah tangga pokoknya.

Sampe pas mau ajak Hoseok belanja malah dikatain " engga ada majikan yang nemenin babunya"

Sumpah Seokjin pengen nimpuk Hoseok pake wajan. Cuma sayang, masih jomblo kalo sakit ga ada yang bisa obtain.

Dan_____saking kalian sibuk baca narasi, ternyata Seokjin sudah siap – siap dan sekarang dia mau turun kebawah buat nunggu Namjoon, pas lihat dompetnya, dia memilih sengaja lupa bawa dompet, biar semuanya dibeliin Namjoon nanti. Licik memang uke satu ini.

RIWEUH "Instagram" [NAMJIN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang