Hari senin Seokjin ke kampus buat cek daftar nama wisudawan 2019. Dan nama dia udah masuk dalam daftar mahasiswa yang akan diwisudakan, dia berada diurutan kelima dengan IPK 3.35.Nyaris sempurna.
Seokjin kan emang pintar soal teori. Mayan, selama pacaran sama Namjoon, kepintaran pacarnya menular dikit.
Sedangkan sahabat gengnya itu sudah mulai sibuk sama kegiatan masing masing.
Yoongi cuti karena karirnya dibidang musik, Jimin ikutin Yoongi. namanya juga pasangan prangko. Ga mau pisah sedikit pun. :")
Sedangkan Taehyung sama Jeka juga cuti. Ini perihal Jeka bilang kalo Namjoon itu role model dia, jadilah pas Namjoon ikut trainee dia juga ikut. Pake hasut Taehyung juga biar ada temennya. Mereka berdua daftarnya ke manajemen yang sama dengan Namjoon.
Sedangkan sahabat orok Seokjin, si Hoseok, pas mau dekat ujian akhir, dia malah minta cuti gegara lolos jadi trainee juga. padahal tinggal ujian akhir. Kuda mah bebas.
Sekarang, semuanya udah mulai sibuk sama urusan masing – masing. Beda sama Seokjin yang tetap stay sendirian di kampus. Tiap ke kampus buat ngurusin persyaratan wisuda, dia ga ketemu lagi sama anak geng kardus ataupun gengnya sendiri.
Sepi bangad^
Seokjin makin kangen sama keramaian kuliah dulu.
Suedihh bor! Ga ada yang ajak main atau pun sekedar temen curhat itu udah ga ada.
Temen main gaplekanpun sudah tydak ada
Pulang kosan, duduk sendirian dalam kamar trus skrull isi chat grup, yang bikin Seokjin makin kangen sama geng recoknya.
🏵
20.00
Recok anti Kalem
Jhope : tutup kaleng khonguanku!
Seokmin : siapa tutup khonguan?
Jhope: tutup khonguan yaa tutup khonguan bngsd!
Seokmin : Selawwww
Jeka : Hao punya banyak kaleng khonguan, nanti coba Jeka mintain 😸😸😸
Jhope : kesian ini biskuit sisa lebaran masih banyak, tapi tutup kaleng ilang, nnti kalo biskuit melempem gimana?
Soonyoung : biskuitnya lo simpan, tutup kalengnya lo cemilin yaa hob?
Seokmin : yaa makan aja Hob, anggep sayur bayam. Lembut dan tak kriuk :"(
Yoongi : geng, gue lolos audisi Bighit juga nih
Jhope : wehh bareng dong sattt
Yoongi : mesti banget yaa, gue ketemu lo lagi buntutan kuda!
Jeonghannie : Yoongi, pisahh kitaa hueeee!
Baekhyun : lo dimana?
Jeonghannie : rumah
Baekhyun : lolosnya dimana anjing!
Jeonghannie : pledis!
Seungkwan : hyung bareng, gue peldis juga nih.
Baekhyun : kita tydak sejalan komandan
Jeonghannie : dimana emang?
Baekhyun : di lampu merah
KAMU SEDANG MEMBACA
RIWEUH "Instagram" [NAMJIN] ✔️
Fiksi PenggemarAyo ke pelaminan, tapi tunggu dulu yaa...abang cari duit buat beli bensin - Namjoon Genre : Humor, Romance Rank. : #1 FUNFICTION [040719] #1 SEOKJIN [040719] FOR 18+ Boyxboy BL Cover by luckiestae