Pagi itu di Dorm Bangtan.
"Jinnie!!"
"Pagi, Kim Seokjinn!, bukain pintu kamar lo dong!"
Ini bukannya suara merdu burung berkicau yang menyambut paginya Kim Seokjin, tapi harmoninsasi suara Hoseok, Yoongi dan Juga Jeka terdengar memenuhi Dorm Bangtan itu.
"Seokjinnie!"
Astagfirullah, kesialan macam apa ini. Kini ada suara juga dari pekarangan Dorm Bangtan, buat Seokjin akhirnya turun dari tempat tidur untuk mengintip keluar lewat jendela. Dilihatnya disitu ada Baekhyung, Seungkwan, sama Jeonghan
Pintu Dorm yang tidak terkunci, buat tiga manusia dari agensi berbeda itu langsung masuk kedalam Dorm, dan mengikuti Hoseok serta Yoongi, menuju kamar Seokjin.
"Jin!"
"Woi Kim Seokjin!"
Tidak berapa lama setelahnya, pintu terbuka. Hoseok mau pingsan ditempat saat lihat muka Seokjin yang bengkak. Mungkin karna air mata, begitu dugaan ketiga makhluk yang berdiri depan kamar Seokjin.
"kenapa sih, kalian berisik. Gue baru tidur jam dua pagi tadi tau" dumal Seokjin kesal
"lo pasti pikirin Namjoon ya, sampe begitunya" Jeonghan turut Prihatin
"mana hp lo, gue mau lihat chat terakhir Namjoon sama elo" kata Yoongi yang kemudian langsung nyosor masuk ke ke kamar bernuansa warna pink, dan sabet ponsel Seokjin yang sedang tergeletak diatas tempat tidur
Taehyung sama Jimin duduk depan sofa sedang nonton acara gossip dengan wajah tertekan. Seokjin yakin dua maknae line itu pasti frustasi karna pelampiasan emosi Yoongi dan Jeka semalam.
Ya, karna tadi malam itu, terakhir Seokjin dengar Yoongi marahin Jimin dengan kecepatan kata-kata omelan serta makian sekelas rapper dunia, lanjut ke Jeka yang omelin Taehyung pake teriakan nada tinggi tiga oktaf.
Haduh, pokoknya semalam Seokjin ga tidur bukan cuma karna Namjoon, tapi karna gaduhnya Dorm. Ditambah Hoseok yang jalan bolak – balik depan pintu kamar Seokjin sambil lafalkan segala macam umpatan yang ditujukan untuk lider mereka Kim Namjoon.
"Seokjin" Baekhyun buka pembicaraan setelah semua anggota Geng Recok Anti Kalem itu berkumpul.
Yoongi duduk dekat Seokjin, sibuk skrull bolak – balik isi room chat Namjoon sama Seokjin.
Sedangkan Seokjin duduk didekat sudut tempat tidur, dengan wajah menekuk sambil memeluk boneka beruang miliknya, diketahui itu juga salah satu barang pemberian lelaki bernama Kim Namjoon, bikin Hoseok otomatis dengus kesal lihat Seokjin peluk boneka itu.
"buang aja boneka beruangnya" kata Hoseok
"ngapain, ini beruang kan gak salah" bantah Seokjin, sambil peluk lebih erat lagi si boneka.
"hm... jadi gini..."
Semua anggota Geng Recok memajukan duduknya mendekati Baekhyun, kecuali Seokjin yang sekarang diketahui sebagai korban sifat buayanya Kim Namjoon.
"Gue curiga si Hasley itu pake ilmu hitam buat pikat Namjoon" kata Baekhyun
"Lo coba kalo berfirasat itu agak waras dikit, masa pake ilmu hitam. Ini emang Namjoonnya aja yang buaya dan penuh tipu muslihat" tutur Hoseok
"Ini chatnya Namjoon aneh banget, tiba-tiba minta putus,"ucap Yoongi memotong, ponsel Seokjin langsung ditaruh ditengah untuk dibaca juga oleh semua orang didalam kamar Seokjin, yang kini duduk dengan pola lingkaran. "padahal sehari sebelumnya masih sayang-sayangan loh" lanjut Yoongi, buat semua mata kini beralih ke dia, karna ekspresi Yoongi kini serius, seperti mc acara gosip yang jargonnya 'setajam silet'.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIWEUH "Instagram" [NAMJIN] ✔️
FanficAyo ke pelaminan, tapi tunggu dulu yaa...abang cari duit buat beli bensin - Namjoon Genre : Humor, Romance Rank. : #1 FUNFICTION [040719] #1 SEOKJIN [040719] FOR 18+ Boyxboy BL Cover by luckiestae