"Morning Kiss"

4.1K 441 30
                                    







Tau ga selingkuhan kampusnya Seokjin itu siapa?

Selingkuhan Seokjin di kampus itu tidak lain dan bukan adalah Dosen pembimbingnya sendiri.

Tiap hari sebelum ke kampus, tanyain Dospem dulu mau ke kampus apa engga? Kalo dospem engga pergi, Seokjin pun bakalan engga pergi.

Sedih dia tuh kalo dospem ga ke kampus, kan dia kangen :(

Kalo dospemnya ke kampus, Seokjin juga ke kampus, maunya sih ngajak bareng tapi sayang dospem telah punya anak dan istri, mobil dospem penuh sama sekeluarga.

Sesak,

Seokjin ga suka.

Kalo Namjoon yang sesak baru Seokjin suka :")













Nah, hari ini Seokjin tuh harus ke kampus pagi pagi banget karena pengen jadi yang pertama buat ketemu dosen pembimbingnya.

Males ngantri bimbingan tuh, ntar keburu emosi pas nunggu.


Karena bimbingan pagi, jadi dia harus melakukan panggilan berulang kepada sang kekasih melalui ponsel.

Dan--------dipanggilan yang kelima kali barulah panggilannya diangkat.

"Halo, "

"jadi sekarang tidur lebih penting dari pada aku yaa... Bagus! " dengus keras di ponselnya. Emosi pagi hari mencapai ubun ubun kepala.

Duh

Tolong bilang ke Namjoon untuk menambah level kesabarannya.

"ga kedengeran tadi"

Namjoon bukannya bangun malah narik guling, lalu kembali nyamankan posisi tidur.

Dan Seokjin sudah menduga itu semuaa. Setahun lebih pacaran sudah buat Seokjin paham betul tentang seorang Kim Namjoon ini.

"Namjoon, tolong turun dari tempat tidur sekarang, " suara sengaja ditekan untuk sampaikan nada ancamannya.

Sayangnya, Namjoon ga peduli, dia masih ngantuk berat, semalam begadang bikin lagu.

Acuhkan ponsel, dan biarkan aja.

Lima detik pertama ponsel hening.



Lima detik kemudian......................




























"BANGUUUUNNNNNNNN!!!! "

Sumpah Namjoon menyesal sudah punyai speaker di ponselnya. Dia beneran kesel, ini Seokjin teriak pake suara sepuluh oktaf.

"iya ini bangun" jawab malas, lalu turun dari tempat tidur.

Pengen nangis berjama'ah Namjoon tuh kalo Seokjin sudah resek pagi pagi begini, hanya tentang mengantar ke kampus.

Padahal bisa pake ojek onlen, atau nebeng Hoseok. Tapi Seokjin ga mao, katanya biar Namjoon ada kerjaan pagi pagi.

"bagus, lima menit lagi udah depan kosan yaa"

"buset! Aku ga mandi gitu? "

"ga usah. Kan cuma nganterin. Ga perlu mandi"

"aku mau mandi" bantah Namjoon

"supir angkot ga pernah mandi, jadi kamu ga usah mandi"

Oke. Sip. Namjoon ingin meraung seperti raja hutan saja rasanya tuh.

"aku bukan supir angkot" berusaha atur nada bicaranya, dan tetap kalem serta sabar level dewa.

"tapi kamu supir aku, "

RIWEUH "Instagram" [NAMJIN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang