"Janji"

3.3K 385 46
                                    

Namjoon lagi duduk diluar bareng Hoseok, Seokmin dan Soonyoung. Seme kan pada akhirnya ngumpul bareng seme lagi. suka heran :"), ini mereka lagi obrolin cara tercepat ngumpul duit nikahan.

"lo bertiga kebelet pengen kawin, tapi mana jodohnya?"

Satu pertanyaan super dari Namjoon yang bikin tiga manusia ganteng itu kicep. Diam, mencoba berpikir kira kira siapa gerangan jodoh mereka.

Sampe akhirnya Hoseok sahabat orok Seokjin yang bersuara membuat jawaban asal.

"ada, udah disediakan sama Tuhan, cuma sekarang dia lagi jaga jodoh orang dulu. kasian jodoh gue" senyum bodoh ditampilkan.

Daya halu Hoseok tuh memang suka tinggi

Seokjin aja kadang sampe heran.






Sedangkan si manis, pacarnya Namjoon itu lagi sibuk didalam kamarnya nyusun bunga mawar kedalam vas bunga kaca. pengennya dia sih berduaan sama Namjoon tapi ga bisa, karna temannya lagi pada banyak.

iya banyak menginvasi ruang, sampe ga ada ruang sedikitpun untuk Namjoon dan Seokjin berudaan.

kezel

"Seokjin, sini gue bantu" tawar Yoongi, emang yang peka soal beginian cuma Yoongi doang.

"Duh, dari tadi kek peka bantuin"

vas kaca langung disodorkan ke Yoongi, " ini cuci, habis itu isi air setengah" titahnya.

"kenapa ga besok aja sih lo nyusunnya?"

Protes.

Yoongi kan emang gitu, sukanya protes, kalo ga ya membantah.

Sama aja yaa ?

"takut rusak bunganya kalo sampe besok"

"ohh" Yoongi cuma ber-oh ria kemudian berbalik menghadap Seokjin. Sebenarnya ada sesuatu yang mengganjel dalam diri Yoongi.

"btw, lo udah baca kolom komen lo belum? Yang luna maya,"

"udah"

"lah, lo kenapa biasa – biasa aja?,"Yoongi memberi jeda pendek "Namjoon balas komen si luna itu. Kalo gue jadi lo pasti bakalan gue pites si Namjoon."

Seokjin alihkan fokus dari bunga-bunga dan pandangi wajah Yoongi, setelah itu dia tertawa lucu, "ngapainlah gue cemburu, itu komen yang balas gue"

Hem Seokjin -_-

Luna maya udah baper berat ini loh!

"lo yang balas?"

"iyaa, gue pake akun Namjoon bales komen si luna. Biar lunanya senengan dikit"

"ck. sial" Yoongi berdecak kesal "harusnya gue tau sih, kalo itu ulah lo" lanjutnya, kemudian bantukan isi air kedalam vas bunga.
























Jam dinding sudah menunjukkan pukul 23.00 dan segeng baru aja pulang. Seokjin mengunci gerbang kosan, lalu kembali kekamarnya. Saat masuk kamar, dia dapati Namjoon yang sudah tertidur.

"kecapaian keknya" gumam Seokjin pelan.

Iya cape, habis begadang nyusun lagu, trus lanjut rapat sama kru Bighit, habis itu kesini. Namjoon bahkan ga tidur seharian.

Demi cinta ini loh





Dengan langkah menjijit agar tak bangunkan si kekasihnya itu, Seokjin menuju lemari dan mengeluarkan sebuah selimut dari sana. Setelah itu ia naik ke tempat tidur, menyelimuti dirinya dan juga Namjoon. lalu bagai binatang yang mencari kehangatan, pelan-pelan Seokjin merangsek masuk kedalam pelukan sang dominan.

RIWEUH "Instagram" [NAMJIN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang