"Seokjin direkrut"

3.7K 440 87
                                    





Tau ga Namjoon bawa Seokjin kemana?

Namja manis itu dibawah ke Seoul.

Bukan maksud bawa lari, Namjoon udah ga bisa kalo jauh dari Seokjin lagi. yaa contohnya bisa dilihat sendiri, apa yang terjadi sekarang. Bertengkar sama si Leo Leoan itu. Dari pada nanti muncul masalah baru lagi, mending deket Namjoon, biar tiap gerakan Seokjin bisa dipantau :")



Dalam pesawat raksasa itu, selama berjam-jam penerbangan, Namjoon sama Seokjin ga saling tukar kata. Suasana cuma diisi Seokjin yang curi pandang untuk lihat wajah dingin kekasihnya itu, lalu kecanggungan. Seokjin mau ngajak ngomong tapi takut, soalnya muka Namjoon masih geram dan dingin banget.

Muka Namjoon kalo lagi marah, lebih dingin dari es dikutub, dan lebih serem dari setan - Ksj

Duduk diam, dan ketika Pramugari kasih makanan pun, cuma diambil tapi ga dimakan.

Sayang, padahal makananya enak :").

Namjoon sih makan tapi dua sendok doang, sedangkan Seokjin ga disentuh sama sekali makanannya karena perasaannya ga tenang, pengen cepat berlalu suasana canggung dan mencekam ini.

Lebih mencekam dari film horor serius.

Mau tidur juga takut.

Lima belas jam perjalanan, anggep aja lima belas jam pokoknya.

Pesawat raksasa yang ditumpangi Namjoon dan Seokjin mendarat di bandara incheon. Dari bandara mereka langsung menuju apartemen Namjoon.














Buka pintu apartemen dan sambut ruangan yang cukup luas itu. Apartemen dengan dominan warna hitam dan putih, serta ada beberapa pajangan KAWS dalam bentuk robot.

Dan tau?

Deket meja samping TV ada foto Namjoon sama Seokjin, kalo Seokjin nebak, itu foto pas Namjoon ngelamar dia. Lihat foto itu bikin kepengen cepet ganti jadi foto nikah :")

Perlahan seret paksa kaki masuki ruangan itu untuk mengikuti Namjoon yang menuju kamar, menyimpan koper.

Saat pintu kamar dibuka, ponsel Namjoon berdering, sehingga lelaki berdimpel itu hentikan langkahnya dan menjawab panggilan tersebut, Seokjin memilih duduk diatas tempat tidur empuk itu sembari dalem hati sedang rapalkan segala macam doa untuk kuatkan diri memulai pembicaraan dengan Namjoon.

Seokjin ga suka diem kayak begini terus.

Mereka berdua kan tidak sedang sakit gigi :")

Jadi harus ngobrol. Masa diem sampe Boo nikah ama Hoseok.

"Namjoon," panggil Seokjin pelan

Pun, telpon Namjoon sudah terputus, jadi si lelaki berdimpel itu langsung menoleh ketika dengar namanya dipanggil.

"hm"

"mau diemin gue sampe kapan?"

"ga tau"

"lo bawa gue jauh - jauh kesini, kalo cuma buat diemin gue aja mending gue balik"

"balik trus ketemu Leo lagi? gitu?"

Namjoon ini diam karena sedang berusaha meredakan emosinya, agar Seokjin ga dijadikan lampiasan kemarahan. Namjoon kan sayang sama Seokjin, dia ga mau kasarin Seokjin. cukup Leo aja.

"Gue ga ada apa apa sama Leo,"

"ga ada apa apa tapi lo berduaan sama dia dalam studio?!" suara Namjoon mulai meninggi.

"Namjoon," Seokjin memelas, berusaha ingin menjelaskan, tapi ketika tatap mata Namjoon yang sedang penuh amarah bikin lidahnya tiba-tiba kelu.

"Apa Kim Seokjin?!" bentak Namjoon, yang berhasil buat bahu Seokjin bergedik ngeri.

RIWEUH "Instagram" [NAMJIN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang