"Hubungan ini bukan bercandaan"

2K 221 21
                                    


Happy Reading!






















Jimin ga tenang, dari tadi dia jalan mondar mandir dikamar sambil gigit jari, bikin Taehyung yang lihat jadi pusing sendiri.

"Jim, sumpah lo dari tadi mondar-mandir begini bikin gue pusing sampe mual"

"ya lo, gimana gue kagak stress bentar lagi Yoongi bisa bunuh gue karna prank macam begini"

"yaa mampus aja udah, terima resiko" balas Taehyung nyante sambil hapean di Kasur. Jimin hampir mau lemparin bantal ke muka temen satu line nya itu.

"tai lo, kagak bantuin"

Taehyung cuma bales pake senyum dongo. Beres pusing di kamar, Jimin milih langkah ke ruang tv, disitu ada Yoongi yang lagi leha-leha di sofa sambil cemilin kentang goreng.

"Yoon,"

"hm,"

"ini gimana?"

"minta maaf sanalah sama Seokjin" jawab Yoongi yang emang udah tau maksud pertanyaan Jimin. " lo punya waktu sebulan sebelum Namjoon tiba disini"










Dan sebulan itu cepat banget guys.

:")

Kini sebulan sudah berlalu dengan semua pesan dan telpon Namjoon yang diabaikan Seokjin. Iya,  jadinya mereka berdua udah kayak putus beneran. Mereka  ga saling kontekan sama sekali. Dan tau, yang paling merasa bersalah disini adalah pihak Park Jimin.

"Jimin, gue ga mau tau yaa, lo mesti tanggung jawab sama semua ini!" sentak Yoongi

"kok aku sih sayang?"

"lah kan lo biangnya makanya mereka putus" tuduh Yoongi.

"salahin Namjoonlah ngikut – ngikut aja omongan gue" balas Jimin ga mau kalah. Jimin tuh cape disuruh ngurus hubungan orang. Hubungannya sendiri lagi diambang mau putus juga, karna Yoongi marah-marah terus selama sebulan. Udah kek janda datang bulan.

'iya juga sih, Namjoon kan pinter, masa nurut sama manusya dungu macem Park Jimin ini' pikir Yoongi "tau ah!"

























Pagi pukul 08.00, keberangkatan Namjoon dari New York di jadwalkan. Lelaki berdimple itu keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yang dalam keadaan basah, ia mengusapnya dengan handuk kecil, lalu buang asal ketempat tidur. Setelah itu ambil ponselnya untuk melihat notifikasi ponsel dari Bang Si Hyuk sang CEO, yang memberitahu agar ketika sampe di Seoul Namjoon langsung menuju Grand Seoul ada acara musik salah satu stasiun tv disana dan Bangtan diundang menjadi pengisi acara disana.

Pikiran Namjoon masih gusar karena pesan serta panggilannya yang masih diabaikan Seokjin sampe sekarang.

"nih orang bener bikin kesal" dumal Namjoon, sekali lagi ini panggilan terakhir yang akan di lakukan Namjoon, setelah itu ia memutuskan tak akan menelpon lagi sampe mereka ketemu langsung.





Area Pintu masuk Grand Seoul Tumpah ruah dengan para wartawan dan juga fans, para member Bangtan turun dari sebuah mobil van bersamaan, Seokjin sebegai member yang turun paling pertama diikuti Taehyung, Jimin, dan Yoongi, kemudian satu mobil van hitam menyusul dari belakang mobil itu,Hoseok turun duluan kemudian diikuti Namjoon dibelakang.

Jadi ini tadi mobil yang Hoseok naik itu singgah jemput Namjoon dulu dibandara, lalu mereka keruang make up barengan. Pas tadi ketemu Hoseok udah interogasi Namjoon habis-habisan soal Hasley, dan Namjoon udah jelasin semuanya ke Hoseok, sama seperti yang dijelaskan Jimin tempo hari.

RIWEUH "Instagram" [NAMJIN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang