Selamat Membaca:*
****
Jakarta, jam 08.00
🔛Sekolah
"Gue udah gak sabar, pasti Fie udah ada dikelas," ucap Reya.
"Iya gue juga, tuh anak yha bikin kita khawatir aja sih," ucap Ica.
Setelah mereka selesai berbincang-bincang, mereka pun memutuskan untuk ke kelas memastikan jika Fie tidak apa-apa, dan kembali bersekolah seperti biasa.
🔛Kelas XI IPA 3
"Assalamualaikum.... Fi.. Lo.. " ujar Ica saat memasuki kelas dan ingin melanjutkan ucapan nya, namun tidak jadi saat memasuki kelas tidak melihat Fie.
"Lho... Kok Fie belum datang juga sih, ini kan udah masuk, tapi kenapa Fie belum ada di kelas," ucap Lala bingung.
"Gue yakin Fie pasti kesiangan, mungkin karena kelelahan abis pergi kemarin" timpal Arma yakin.
"Iya... Fie pasti telat, kita tunggu aja," ucap Reya.
Merekapun duduk ditempatnya masing-masing.
Tiba-tiba
"Woyyy... Ada guru woyy, duduk-duduk" teriak Arga tiba-tiba saat masuk kelas.
"Selamat pagi cikgu...," ucap Arga saat, guru memasuki kelasnya.
"Hahahahhaah... " tawa mereka, saat mendengar ucapan Arga pun tertawa terbahak-bahak.
"Recehh lo... Lo pikir upin-ipin apa, pake selamat pagi segala" tukas Zora kesal.
"Sudah-sudah, harap diam semuanya, ibu akan memulai pelajaran, oke sebelumnya ibu akan absen dulu," ucap Bu Guru yang mengajar dikelas dan mulai mengabsen, dan pada saat nama Fie disebut ternyata tidak ada orangnya.
"Fiesya Arfiana P..." sebut Bu Guru yang mengabsen.
"Eeng... Telat bu...," ucap Ica.
"Ouh telat... yasudah, jika sudah datang tolong suruh menghadap ke ibu," ucap Bu Guru.
"Iya bu" balas Ica.
Sepanjang pelajaran sampai mau istirahat pun tidak ada tanda-tanda Fie berangkat sekolah, dan bel istirahat pun telah berbunyi.
"Oke, anak-anak ibu akhiri pelajaran hari ini, sampai jumpa minggu depan. Assalamualaikum...," ucap Bu Guru tersebut lalu melenggang pergi keluar kelas.
"Ca, gimana nih, Fie kok belum datang-datang yaa," ucap Reya khawatir.
"Kita cari aja deh dilapangan, atau dikoridor kali aja ketemu," ucap Arma.
"Oke" sahut mereka serempak, dan mulai mencari Fie disekeliling sekolah.
****
"Aduhhh... Fie kemana sih, kok gak ada disekitar sini yaa, kalo telat pasti lagi dihukum dilapangan atau gak dihalaman belakang sekolah sih, tapi kok ini gak ada juga, duhh gimana nihh," ucap Ica cemas.
"Coba kita cari lagi" timpal Reya.
Dan mereka pun mencoba mencari Fie lagi disekitar sekolah dan hasilnya tetap sama nihil, dan mereka pun terhenti dikantin karena panggilan seseorang.
"Icaaa..." panggil seseorang.
"Eh, kak Manda," ucap Ica saat mengetahui siapa yang memangil nya, dan menghampiri Manda, diikuti oleh Reya, Lala dan Arma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer✅ (END)
Подростковая литература(Proses Revisi) PLAGIAT DILARANG MEMBACA!! HARGAI KARYA ORANG LAIN. "Lo suka sama gue?" pertanyaan itu tiba-tiba terlontar disaat seperti ini. "Ka...kak Arja" lirih Fie sangat pelan, bahkan hampir tidak terdengar dengan air mata yang siap meluncu...