*ceritanya ini pict ica dkk, ya guys
****
🔛Rumah Reya.
"Assalamualaikum, Reya" panggil Ica dkk kompak.
"Waalaikumsalam... Iya sebentar" balas orang didalam, yang tak lain dan tak bukan adalah Reya.
"Eh... Kalian udah datang, yukk masuk" lanjut Reya setelah membuka pintu dan mempersilakan mereka masuk.
"Bonyok lo kemana Re?" tanya Ica.
"Bokap gue dia lagi ke luar kota, kalo nyokap ada kok, dia lagi masak didapur buat kita makan nanti" jawab Reya.
"Ouh... kebetulan gue belum makan nih" ujar Lala sambil mengelus perutnya.
"Pikirin lo makan mulu La, tapi gak tinggi-tinggi" ledek Ica.
"Yeehh biarin, nyatanya cewek pendek itu lucu dan gemesin kek gue ini" balas Lala dengan PD.
"Iya La, gemesin ampe gue pangen nabok muka lo yang sok imut" ujar Arma sambil mengusap muka Lala dengan tanganya.
"Udah yukk, kalian ke kamar gue aja dulu sambil naro barang-barang kalian, terus nanti turun lagi buat makan malam" ujar Reya.
"Oke" ucap semuanya.
****
🔛Meja makan.
"Wah-wah... kek nya enak nih, dari baunya aja udah harum banget, aunty masak apa nih?" tanya Ica.
"Nihh, aunty masakin kalian nasi goreng spesial ala aunty" balas Ranti(Momi nya Reya).
"Wahh, aku makin gak sabar nih pengen nyobain masakan aunty, heheh" ujar Fie sambil terkekeh.
"Yaudah dimakan dong makanannya" suruh Ranti.
"Siap aunty" ujar semuanya kecuali Reya.
Setelah mereka makan malam, merekapun kembali ke kamar Reya yang ada dilantai 2.
"Aduhhh... Kenyang bat sumpah, eh btw masakan nyokap lo enak banget Re" ujar Lala.
"Iya tuh bener gue jadi pengen lagi deh, heheh" timpal Ica.
"Aduhh... Ada-ada aja sih kalian, nanti deh kapan-kapan gue nyuruh nyokap gue masakin nasgor lagu" balas Reya.
Hening
"Eh.. Eh... Btw gue mau nanya deh, hubungan kalian sama doi kalian masing-masing gimana?" tanya Reya.
"Gue... Belum ada kemajuan sih, soalnya gue gak ada waktu buat ngurusin masalah itu, karna waktu itu kan persahabatan kita lagi renggang, jadi gue lebih milih ngurusin persahabatan kita dulu dari pada masalah kek gituan" jelas Ica.
"Gue sih... Boro-boro ada kemajuan, ngobrol aja gak pernah" timpal Arma lesu.
"Yaa... Gue apalagi, yang suka sama cowok misterius kek kak Army, dia ngelirik cewek lain aja gak pernah, apalagi ngelirik gue kan" ujar Lala.
Hening sesaat
"Elo Fie? Kok lo diem aja sih?" tanya Reya.
"Yaa... Pasti lo tau sendiri lah, tanpa harus gue ceritain, kak Arja udah punya pacar, jadi gue gak ada, kesempatan lagi buat bisa deket sama dia, lagian dia udah benci sama gue, toh buat apa gue bertahan sama orang yang benci gue" jelas Fie sambil menghela nafas nya.
"Fie, Lo yang sabar yaa... Gue yakin, suatu saat nanti lo pasti bakal dapetin seseorang yang lebih baik dari kak Arja, jadi... Never give up Fiesya" seru Ica memberi semangat pada sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer✅ (END)
Fiksi Remaja(Proses Revisi) PLAGIAT DILARANG MEMBACA!! HARGAI KARYA ORANG LAIN. "Lo suka sama gue?" pertanyaan itu tiba-tiba terlontar disaat seperti ini. "Ka...kak Arja" lirih Fie sangat pelan, bahkan hampir tidak terdengar dengan air mata yang siap meluncu...