Happy Reading 🤗
*
***
🔛Bandara Singapore.
"Take care ya kalian... Enza jangan bikin masalah di sana dan jangan merepotkan Tante Rena," ucap Resi penuh peringatan.
"Iya-iya Mamih, Enza janji tidak akan membuat masalah dan Merepotkan Tante Rena, kecuali kalau khilaf, heheheh," ucap Enza sambil terkekeh.
Plakk
"Aduhhsss....sakit Mih, kok aku dipukul sih" ringis Enza.
"Ya mangkanya jangan bandel" ujar Resi.
"Iya-iya Mamih ku sayang" sahut Enza.
"Ya sudah... Res aku sama anak-anak berangkat dulu ya, pesawatnya sudah mau take off tuh," ucap Rena.
"Iya Mba, Mba hati-hati yaaa dengan anak-anak. Aku titip Enza juga ya Mba, kalau dia nakal cubit saja Mba, suruh tidur diluar," ucap Resi.
"Mamih kok tega banget sih sama anaknya," ucap Enza sok merajuk.
"Auntyyyy…" panggil Fie dengan nada merengek.
"Fie bakal kangen banget dengan Aunty, Aunty kapan-kapan liburan juga dong di indo, tidak bosen apa di Singapore terus," ucap Fie sambil memeluk Resi.
"Iya-iya, nanti kapan-kapan Aunty liburan sama om kamu di indo ya," balas Resi membalas pelukan Fie.
"Yasudah, ayo kita berangkat," ucap Rena langsung pergi menuju tempat penerbangan, yang disusul oleh Fie dan Enza.
"Take care ya kalian," ucap Resi, lalu setelah itu ia pun meninggalkan Bandara.
****
🔛Bandara Soekarno Hatta
"Fie... Foto ayo" ajak Enza.
"Malas ah," tolak Fie.
"Isshh... Ayo dong Fie, aku ingin memberi tahu teman-teman ku, kalau aku bisa liburan ke indonesia," ucap Enza.
"Hhmm... Yasudah cepetan kalau ingin foto," ucap Fie.
"Tante... Fotoin aku dengan Fie ya Tan, nih" titah Enza.
"Pasti mau dipost di media sosial ya," ucap Rena sambil terkekeh.
"Hehehe... Tante tahu saja nih" kekeh Enza.
Merekapun asik berfoto-foto di Bandara.
"Yasudah, ayo anak-anak kita ke mobil, Pak Muklis tadi sudah menelpon Bunda, sudah menunggu diparkiran katanya" jelas Rena.
"Iya Bun, Tan," ucap Fie dan Enza berbarengan.
Setelah cukup memakan waktu lama diperjalanan menuju Rumah Fie, akhirnya mereka pun sampai di tempat tujuan.
🔛Rumah Fie
"Assalamualaikum…," ucap Rena dan Fie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer✅ (END)
Teen Fiction(Proses Revisi) PLAGIAT DILARANG MEMBACA!! HARGAI KARYA ORANG LAIN. "Lo suka sama gue?" pertanyaan itu tiba-tiba terlontar disaat seperti ini. "Ka...kak Arja" lirih Fie sangat pelan, bahkan hampir tidak terdengar dengan air mata yang siap meluncu...