"Sampai kapan pun aku gak akan pernah bisa memilikimu"
~SA~🌸🌸🌸
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat sehingga hari perpisahan sekolah pun telah tiba pada hari ini.
🔛Sekolah
"Cie-cie... Yang udah pada lulus, congratulations yha... Buat kalian semua yang udah lulus" ucap ica pada arsya dkk.
"Iya thnks ca" ujar mereka semua.
"Yaudah gihh... Kalian kesana udah pada kumpul tuh" ujar fie.
"Ouh.. Iya, yaudah kita kesana dulu yha" ucap fando.
"Fie... Aku kesana dulu yha, nanti abis penerimaan ijazah aku ke belakang panggung" ucap arja sambil mengusap Puncak kepala fie.
"Iya kak" ujar fie.
"Ca, aku juga yha" ucap arsya pada ica.
"Iya kak" bls ica.
Dan mereka semua pun menghampiri teman seangkatannya yang sudah kumpul. Dan semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan susunan acara dan sekarang yang terakhir tinggal ke acara dimana semuanya boleh menampilkan apapun untuk mengisi acara perpisahan kelas 12.
"Fie... Ayok, kamu udah siap?" tanya arja.
"Iya kak bentar" bls fie.
Fie dan arja pun mulai menaiki panggung untuk tampil.
"Selamat siang...Semuanya para hadirin sekalian, disini saya dan fie akan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Teman Cintaku, selamat mendengarkan" jelas arja.
Arja dan fie pun mulai menyanyikan lagunya secara bergantian diiringi suara gitar arja.
*anggep aja ini fie dan arja diatas panggung ya guyss.
Prokkk-prokkk
Suara tepuk tangan riuh penonton.
"Terimakasih... Sekian penampilan dari kami, kurang lebihnya kami mohon maaf..." ucap fie dan arja, kembali ke belakang panggung, lalu menghampiri ica dkk di tempat duduk yang disediakan.
"Gilaa... Penampilan kalian keren banget lho, parahhh" ujar reya heboh.
"Hahaha... Thank you..." bls fie sambil terkekeh.
"Oke... Guyss... Selanjutnya kita sambut penampilan dari lala" seru MC.
"Lala... Cemungut bebeb" ujar reya.
"Hhmm... Gue keatas dulu yha" ucap lala sambil tersenyum.
"Oke" ucap fie dkk.
Lalu lala pun pergi menuju panggung untuk tampil.
"Selamat siang semuanya... Disini saya akan menyanyikan sebuah lagu, dan lagu ini hanya sebagai hiburan saja tidak ada unsur lainnya, jadi selamat menikmati..." ucap lala mulai memainkan gitarnya dan bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer✅ (END)
Novela Juvenil(Proses Revisi) PLAGIAT DILARANG MEMBACA!! HARGAI KARYA ORANG LAIN. "Lo suka sama gue?" pertanyaan itu tiba-tiba terlontar disaat seperti ini. "Ka...kak Arja" lirih Fie sangat pelan, bahkan hampir tidak terdengar dengan air mata yang siap meluncu...