"Mengingatmu hanya membuatku sakit hati:'("
-SA-
****
Setelah selesai makan malam, Fie dan yang lainnya pun kembali ke kamar Fie.
🔛Kamar Fie.
"Ayok cerita" desak Arma tidak sabaran.
"Iya-iya.... sabar napa" balas Fie malas.
Fie pun mulai menceritakan kejadian saat pulang sekolah tadi bersama Arja.
"What!! Sumpah kak Arja jahat banget sih ninggalin lo dipinggir jalan, muka aja ganteng tapi hatinya busuk" celetuk Ica kesal.
"Udah lah Ca, lagian kan gue juga yang minta diturunin, jadi kak Arja gak salah, dia juga kan buktinya balik lagi ketempat dimana gue turun tadi" bela Fie.
"Yaa... Tapi kan tetep aja, intinya lo ditinggalin sama kak Arja dipinggir jalan, jadi cowok gak gentle banget sih" sahut Ica masih dengan nada kesal.
"Eh bentar-bentar... berarti lo sama kak Arja tetanggaan dong?" tanya Lala.
"Yappss, seperti yang tadi gue ceritain" balas Fie.
"Berarti lo ada kesempatan dong buat deket sama kak Arja" ujar Reya.
"Gue gak yakin soal itu" ucap Fie lirih.
"Kenapa? Bukannya ini Bagus yaa... Lo bisa modus buat berangkat bareng dia gitu" timpal Arma.
"Gue deket sama kak Arja bukannya seneng malah bikin gue sakit hati sama sikap dia yang dingin itu" ucap Fie.
"Cinta itu datang karena telah terbiasa, coba lo usaha deketin dia dulu, kali aja kak Arja ngerespon lo gitu, dan bisa buka hati dia buat lo" usul Lala.
"Impossible" balas Fie.
"Didunia ini gak ada yang gak mungkin, lo belum coba udah pesimis gitu" ucap Ica bijak.
"Udah sering denger gue kata-kata kek gitu, dan nyatanya hidup gue gak ada yang seperti kata-kata lo barusan" sahut Fie lesu.
"Yaa... Tapi kan gak menutup kemungkinan kalo kak Arja bakal suka sama lo" jelas Ica.
"Iya bener, gue setuju tuh sama kata-kata Ica barusan, lo belum coba Fie, lo jangan pesimis dulu dong" ucap Arma.
"Hhmm...gue cuma takut" lirih Fie.
"Takut kenapa?" tanya Reya.
"Gue takut kalo kak Arja tau perasaan gue, dia bakal ngejauh atau benci sama gue, gue belum siap menerima itu, dan gue mohon sama kalian, please jangan pernah ada yang bilang kalo gue suka sama dia" mohon Fie lirih, dan tanpa sengaja air mata yang sedari tadi ia tahan kini turun dengan bebas.
"Fie...kok lo nangis sihh" ucap Ica, ikutan sedih melihat sahabatnya menangis seperti ini.
"Aaaaa...Fieee... lo jangan nangis dong, kita disini selalu ada kok buat lo, dan kita juga bakal bantuin lo buat dapetin kak Arja" ucap Arma berusaha menenangkan Fie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer✅ (END)
Novela Juvenil(Proses Revisi) PLAGIAT DILARANG MEMBACA!! HARGAI KARYA ORANG LAIN. "Lo suka sama gue?" pertanyaan itu tiba-tiba terlontar disaat seperti ini. "Ka...kak Arja" lirih Fie sangat pelan, bahkan hampir tidak terdengar dengan air mata yang siap meluncu...