Part 1

7.8K 196 7
                                    

Hai... Kamu seseorang yang telah membuatku tidak bisa berhenti memikirkan kamu, bahkan untuk sekedar mengusir bayang mu saja tidak bisa, aku tak tahu sihir apa yang kamu kasih saat pertama aku jatuh cinta padamu ke aku sampai aku bisa mengagumi mu seperti sekarang ini.

~SA~

****

Disekolah SMA 45 Jakarta ini ada 5 gadis yang mengagumi kakak kelas mereka sendiri, yupss lebih tepatnya mengagumi dalam diam biasa disebut dengan bahasa gaul yaitu "Secret Admirer." Maybe sudah familiar kan julukan untuk pengagum rahasia yang diambil dari bahasa Inggris lebih tepatnya.


****

🔛Sekolah

"Fie, Reya, Lala, Arma, i'm kamingggg" teriak suara cempreng seorang cewek di koridor sekolah, yaps siapa lagi kalau bukan Lisya pelakunya a.k.a yang kerap disapa Ica ini.

"Sssttss... Ca, bisa gak sih lo kalo manggil kagak usah teriak-teriak, suara lo tuh cempreng tau gak kek kaleng rombeng, pengang nih kuping gue lama-lama" celetuk Sahabat Ica yang bernama Fie.

"Duhh, lo gimana sih Fie, suara kek Ariana grande gini kok dibilang kek kaleng rombeng sih, enak aja lo" balas Ica sambil menjitak kepala Fie pelan.

"Awwss, kenapa gue di jitak ogeb" ringis Fie tak terima sambil memegangi kepalanya.

"Lebay lo, orang gue jitak pelan kok pake ngeringis segala" cetus Ica.

"Hoyyy... wahai para Pengagum Rahasia, masih pagi nih udah tubir aee... dikoridor lagi, malu ah kalo ada yang liat nanti, ke kelas ayok" timpal Kella a.k.a Lala.

"Au lo berdua, kuyy lah" ucap Reya.

Setelah mereka selesai adu mulut tadi dikoridor, akhirnya mereka pun memutuskan untuk masuk ke kelas.

🔛Kelas XI IPA 3.

Sesampainya dikelas Ica dkk(dan kawan-kawan) pun duduk ditempat nya masing-masing, pada saat mereka sudah duduk ditempat nya masing-masing tiba-tiba....

Brakkk

"Kucinggarongkecebursumurmatiinalillahi" latah Fie kaget.

"Ahahhhahahahah" semua anak yang ada dikelas ini pun tertawa lepas, setelah mendengar latah dari seorang Fie a.k.a si tukang latah.

"Koplak lo Ra, bikin gue jantungan aja" ucap Fie kesal.

"Hehehehe, sorry-sorry Fie, Gue reflek" balas Zora sang seksi kebersihan sambil menyengir kuda.

"Lagian gue cuma mau nyuruh yang piket hari ini ngejalanin tugas nya doang kok, sorry Yee klo cara gue bikin lo jantungan heheh, Untung lo kagak punya penyakit jantung" lanjut Zora sambil nyengir.

"heh kalian yang piket ngapain ngejedog disitu, enak aja lo pada mau ninggalin tugasnya, piket lo yang jadwal hari ini, Arma lo mau kemana? hah... mau kabur lo, sini-sini kagak ada kabur-kaburan" lanjut Zora mengomeli anak-anak yang tidak mau piket, setelah mengetahui gerak-gerik Arma akan keluar kelas secara diam-diam.

"I..iya Ra ini juga mau ngambil sapunya kok, sans-sans kagak usah ngegas" ucap Arma mengurungkan niatnya untuk keluar kelas jadi masuk kembali dan mengambil sapu.

Selang beberapa menit bel masuk pun berbunyi.

"Kalian segera tulis yang ada dipapan tulis, ibu akan keluar sebentar, nanti ibu kesini lagi, jangan ada yang ribut ya, Arga... pastikan mereka tidak ada yang keluar kelas mengerti!!" Jelas Bu Sari.

Secret Admirer✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang