Part 32

1.4K 48 0
                                    

"Sekuat apapun kamu menjaga, yang pergi akan tetap pergi"
~Anonim~

****

Sabtu, siang

🔛Rumah Arja

Di sinilah diruang keluarga, Arja dan Papah nya sedang membicarakan dimana Arja akan melanjutkan kuliahnya, dan mereka ditemani oleh Siska (nyokap arja).

"Pah, kenapa sih, Arja harus kuliah diluar negeri, disini juga kan bisa Pah, kenapa harus ke luar negeri" ujar Arja kesal saat Papah nya menyuruhnya untuk kuliah di London.

"Gak bisa Arja, ini sudah keputusan Papah gak bisa diganggu gugat lagi, karena suatu saat nanti kamu bakal gantiin Papah diperusahaan, dan Papah akan serahkan semuanya padamu, jadi kamu harus kuliah yang serius dan baik disana" jelas Papah nya Arja keukeh ingin Arja kuliah di London.

"Pah, disini juga bisa kan.. Arja kuliah dengan baik dan serius, gak harus di luar negeri segala, Arja juga janji kok nanti bakal gantiin Papah diperusahaan, yang penting Arja gak jadi kuliah di luar" bantah Arja.

"Arja!!, Di sana jauh lebih bagus fasilitasnya, jadi gak ada penolakan lagi. Arja, Papah mau yang terbaik buat kamu" bentak Papah Arja, lalu pergi meninggalkan ruang Keluarga.

"Mah, gimana mah..." rengek Arja pada Mamah nya meminta bantuan.

"Mamah juga gak bisa bantu kamu sayang, karena ini sudah kesepakatan Papah kamu yang gak bisa diganggu gugat, kamu tau sendiri Papah kamu keras kepala banget," ucap Mamah Arja sedih, melihat anak tunggal nya bimbang.

"Terus gimana sama hubungan aku dan Fie Mah, Fie pasti bakal kecewa banget kalo aku gak kuliah disini," ucap Arja sendu.

"Biar nanti Mamah yang bantu ngomong sama Fie. Mamah yakin Fie bakal izinin kamu kuliah di sana, dan Fie juga pasti akan mengerti keadaan kamu saat ini. Arja, percaya sama Mamah, Fie bukan tipe orang yang egois, dia pasti bakal mengerti" jelas Mamah Arja.

"Mah... Boleh Arja pergi ke rumah Fie" izin Arja.

"Tentu boleh lah, sekalian kamu bicarakan ini baik-baik sama Fie, buat dia mengerti" balas Mamah Arja sambil mengusap puncak kepala anaknya.

"Yaudah, aku pergi dulu ya Mah.. Assalamualaikum," ucap Arja sambil mencium tangan Mamah nya.

"Iya, waalaikumsalam..." balas Mamah nya Arja .

****

🔛Rumah Fie

Tokk... Tokk...

"Iya sebentar..." ujar seseorang dari dalam.

"Hai..." sapa Arja tersenyum pada Fie.

"Eh.. Hai, ayok masuk" balas Fie dengan senyuman manisnya. Dan Arja pun masuk ke rumah Fie dan duduk diruang tamu.

"Bunda kamu kemana Fie? Kok kayak nya sepi.." tanya Arja sambil duduk.

"Ouh... Bunda masih ada bisnis sama klien" jawab Fie.

"Ouh yaa, kamu mau minum apa?" tanya Fie.

Secret Admirer✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang