Zulkifli Pov
____________Hai nama gue Zulkifli Hasan bisa di panggil si Juki. Sebenernya gue tuh sedih banget punya nama bagus kayak ustadz tapi di panggil si Juki kadang malah ada yang manggil gue si soang tuh anak maksudnya gimana ya?
Ada juga yang panggil gue gembel aduh nyesek lah pokoknya tapi gue udah biasa sama mereka semuanya.Gue anak ke 4 dari 7 bersaudara usia gue sekitar 24 tahun dan saat ini gue kuliah di STIBA (sekolah tinggi bahasa asing) jurusan bahasa. Ya iyalah namanya aja udah STIBA jadi jurusannya pasti bahasa asing. Bicara soal bahasa apa yang gue ambil itu bahasa eng...
Eng... Kok gue lupa ya?
.
.
.
Bentar gue inget-inget dulu eng...
.
.
.
Njir gue beneran lupa
.
.
.
Oh gue udah ingat, gue ambil jurusan bahasa.
Iya bahasa masa gak pecaya sih sama gue kalo gue ambil jurusan bahasa Korea?
Dan gue ini berasal dari keluarga yang lumayan cukup tapi juga kadang kekurangan.
Paham gak? Gini gue jelasin lebih dalam lagi coyNah yang barusan yang kalian liat itu foto gue ganteng gak? Kalo menurut gue sendiri gue itu ya biasa - biasa saja udah gitu aja.
Kalo menurut Ibu gue katanya gue kayak Arjuna kalo bapak gue katanya gue itu kayak Pahlawan Nasional bapak proklamator Indonesia yaitu pak Soekarno.Temen-temen sekolah gue saat masih SMA bilang kalo gue malah lebih cocok jadi tukang salesman keliling maksudnya apaan coba?
Sebenernya gue itu anak dari keluarga asli Jogjakarta tapi saat ini semua keluarga gue ada di Jakarta semua ntar kalo bulan puasa kami semua minggat ke Jogjakarta maksud gue mudik ya.Di Jakarta itu orang - tua gue jualan ayam alhamdulillah laku coey dan selalu laris terjual. Mulai dari ayam potong, ayam bangkok, ayam jago, ayam betina, ayam kate, ayam kalkun, pokonya segala macam jenis ayam. Soalnya Bapak gue punya ternak ayam yang gede banget dan Ibu gue punya rumah makan di Jakarta dengan arsitektur tradisional adat Jawa Tengah.
Saat ini kami sekeluarga ada di Jogjakarta karena salah satu dari penguasa wilayah kami meninggal dunia dan beliau adalah kakek kami. Setelah 7 hari kakek kami semua berniat kembali ke Jakarta tapi masalahnya saudara -saudara gue ituloh yang...
Aduh gak banget lah pokoknya.Gue kenalin ya...
ROZIKAN
Dia kakak pertama gue lulusan S2 cita-cita nya saat SMA adalah sebagai seorang dosen MTK tapi ternyata saat tes masuk ke suatu Universitas pulang-pulang waktu di tanya sama Ibu malah jawab kalo dia ambil jurusan Seniman. Tapi setelah lulus S2 kakak gue Rozikan malah ujung-ujungnya nganggur dan bantu-bantu masak sama Ibu di rumah makan tapi saat ini dia kerja jadi security di suatu pabrik perusahaan kain.SUGIONO
Di liat dari namanya aja udah ndeso .
Tapi orangnya aduhhhhh moderen banget tau gak sih. Kakak ke 2 gue yang itu kulitnya mulus banget dan putih seputih bengkoang, eh maksud gue seputih kulit orang Korea. Dan bang Gion itu cueknya minta ampun deh pokoknya jadi kalo gak ada yang penting dia gak bakal ngomong sama gue.
Gue yang adiknya tuh kayak bukan siapa-siapa di matanya malah yang ada tuh kayak orang asing, gak di kenal dan abang gue kalau sekali ngomong tuh pinjem duit doang buat beli paketan internet dan nge-game mobile legend.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotherly
HumorMengisahkan tentang persaudaraan dari Kim seokjin =>ROZIKAN Min yoongi=>SUGIONO Kim namjoon =>SUJONO J-hoseok =>ZULKIFLI HASAN[JUKI] Park jimin=>SOLIHIN Kim taehyung =>ALFIAN Jeon jungkook =>DAMARWULAN Yang di penuhi dengan berbagai macam konflik...