Brotherly 5

4 4 0
                                    

Hai cuk di malam minggu ini rencananya gue mau pergi jalan sama dila ehem kok gue gugup ya?

Saat gue mau pergi aja gue sempet tanya sama kakak-kakak gue gimana penampilan gue malam ini pas apa nggak dan mereka bilangnya tuh macem-macem ke gue.

Katanya mas rozikan
"lumayan juk"

terus katanya mas sugiono
"b aja kok gak ada spesialnya sama sekali"
ya iyalah soalnya mas sugiono orangnya cuek minta ampun 

Terus mas sujono bilang ke gue
"juk lu kok kayak anak jalanan sih ?! penampilan kamu itu loh mbok yo di ganti ntar kalo kamu di tantang orang di jalan gimana? "

Lalu ke tiga adek gue angkat bicara
"slayer nya di lepas aja mas pake topi doang masa mau ngedate sama cewe kayak preman sih"_damarwulan

"Dari dulu mas juki kan emang preman"_phi

Kurang ajar bilang aja macho apa susahnya sih adek gue phi soalnya gue tuh tau banget kalo mental alfian gak seberapa sama mental gue

"Oke kalo soal penampilan jangan di tanya serahkan semuanya ke gue "_solihin

Iya gue lupa soalnya kan ada adek gue yang merupakan ahli cinta "kalo gitu bantu gue dandan"_gue.

Solihin membantu gue dalam memilih pakaian dan menata rambut.

"Nah ini baru mas juki"_solihin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah ini baru mas juki"_solihin

"Oh iya mas sekalian di make up ya biar kayak artis korea yang gantengnya parah banget itu loh, biar mbak dila meleleh sama mas juki"_phi

Masa gue harus di make up juga toh? Ya nggak mau lah cuk emang aku cowok apaan di make up kayak waria aja najis ah.

Dulu saat gue masih sma gue pernah nembak cewek cantik saat itu gue ketemuan di taman kiyai langgeng Magelang saat liburan sekolah dan gue ngajakin adek gue phi sama solihin. Setelah kami ketemuan dan mau gue tembak apa yang terjadi?

"Ih itu temen kamu ya juk yaampun mereka ganteng banget kenalin doang siapa namanya? Juk ig nya apa ya ntar biar tak follow deh duhhhh ganteng banget ya juk suruh kesini napa sih ihhhh gue pengen banget sama dia"

setelah cewek yang mau gue tembak ngomong gitu gue gak jadi nembak dia itutuh nyesek banget tau gak coey gue nyesel kalo gue pergi sama adek-adek gue setelah itu dan hampir satu minggu gue menyesali kesalahan gue.

Jangan banyak bacot deh langsung aja.

Sekarang gue udah ada di sebuah alun-alun kota jogjakarta dan malam itu rame banget .

Dan gue duduk di kursi taman habis itu gue diusir sama sepasang kekasih

Karena gue di usir gue minggir dengan perasaan kesal soalnya tuh ngusirnya tuh nggak sopa banget kayak ngusir ayam tetangga yang masuk ke rumahnya gitu.

Habis itu mereka malah ngomelin gue setelah gue minggir gue juga heran salah gue apa sih cuk seakan-akan dunia seisinya menolak gue gitu perasaan gue juga gak enak jangan-jangan ntar gue di tolak lagi sama dila.

BrotherlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang