Dan gue cuk, gue tepar nyawa gue hampir ngilang. Nggak lama kemudian gue sadar kuy di sova. Dan semuanya udah ngumpul Njir gue gak sempat mendengar apa yang Rachel jelaskan tadi karena pingsan
"Kalo begitu aku ke bengkel dulu "_Fauzi papa pergi dan papa gue kayak pusing karena seminggu ini keluarga besar gue di timpa masalah.
Kemudian ibu mengantar Rachel dan anaknya ke kamarnya . Mas sujono cuma mlongo kayak celengan ayam bertelur.
Sedangkan damarwulan kena serangan jantung setelah mengetahui semuanya dan gue, gue gak tau apa-apa anjing.
Habis itu gue memaksa damarwulan dan mas sujono menjelaskan apa yang terjadi tapi mas sujono nyuekin gue dan pergi katanya ada kerjaan.
Sekarang tinggallah gue sama damarwulan saja di ruangan itu.
"Gini mas ceritane... Mas sugiono saat jadi mahasiswa kan pernah ke Bali tho? KKN di sana masih ingat kan? Pas KKN 2 bulan itu loh"_damarwulan
"KKN? bukanya itu di jaman soeharto ya? Korupsi kolusi dan nepotisme "_gue
"Kuliah kerja nyata njer"_damarwulan
"Iya inget aku, lha terus piye? "_gue
"Lha mas sugiono kenal mbak Rachel saat itu mbak Rachel sedang liburan di Bali... Tau kan di Bali gimana banyak pandangan surga di sana wkwkwk"_damarwulan mulai mempunyai pikiran yang kotor kayaknya.
"Kemudian? Mereka pacaran gitu?!" _gue
"Gini... Rachel tuh suka sama mas sugiono pada pandangan pertama lha kemudian setelah kenal seminggu Rachel mengungkapkan perasaannya kepada mas sugiono... Terus mas sugiono menerima Cinta Rachel dan mereka pacaran dan pada suatu hari saat valentine mas sugiono dan Rachel kencan dan mereka mabuk kemudian anu-anu"_damarwulan
"Anu-anu piye tah? Mbok yang jelas gitu loh kalo ngomong"_gue
"Iku loh mas"_damarwulan
"Mas sugiono ngasih coklat gitu? "_gue
"Kok coklat sih mas? Mereka tuh NGE-SEX di atas atap apartemen secara nggak sadar karena mabuk berat. Awalnya sih cuma liat Bintang doang tapi tiba-tiba aja mereka melakukan hal itu katanya sih mereka melakukanya dengan tipe dog style"_damarwulan
"Stop kamu moco kisah iku bukune judule opo le beli di mana? "_gue
"Ah monyet serah lu dah"_damarwulan
Anjing gue bener nggak nyangka mas sugino kok sampe segitunya loh asem... Kok nggak cerita apa-apa sih mas sugiono. Terus damarwulan keluar rumah dengan menggunakan kursi roda , biasanya kalo damarwulan keluar rumah tuh pergi ke rumah pacarnya yang kebetulan rumahnya di belakang rumah kami.
Lha ibu keluar mukanya tampak panik"duh le ini gimana nih... Mas mu sugiono kelihatannya polos kok malah brandalan sih... Papanya Rachel tuh sampe nddak mau mengakui Rachel sebagai anaknya setelah mengetahui Rachel hamil dan dia di usir kemudian Rachel menyewa sebuah apartemen di Belanda dan melahirkan anaknya mas mu itu lalu Rachel les privat bahasa Indonesia supaya bisa ke Indonesia dan bertemu dengan mas mu sugiono, anehnya mas mu sugiono tuh nggak tau soal ini le! Setelah selesai KKN dan Rachel kembali ke Belanda mas mu itu nggak bisa di hubungi"_kata ibu panik.
Siang pukul 13.45 gue keluar rumah bantu papa gue lagi soalnya gue di telpon di suruh datang dan kami pulang ke rumah pada pukul 16.30 bareng sama phi dan solihin serta mas sujono dan mas rozikan yang kebetulan tadi ketemu di perempatan dan kemudian kami berjalan ke rumah sebelum masuk papa ganteng bersabda "barang siapa yang masuk ke ruang tahanan ini harap bersabar dengan apa yang terjadi karena ini area bermasalah dan ingat jangan pasang wajah ngenes kalo di dalam oke? Kalo ada yang mukanya sampe sedih dapat sanksi "_Fauzi kemudian kami bersama masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotherly
HumorMengisahkan tentang persaudaraan dari Kim seokjin =>ROZIKAN Min yoongi=>SUGIONO Kim namjoon =>SUJONO J-hoseok =>ZULKIFLI HASAN[JUKI] Park jimin=>SOLIHIN Kim taehyung =>ALFIAN Jeon jungkook =>DAMARWULAN Yang di penuhi dengan berbagai macam konflik...