satu

1.9K 208 34
                                    

kamu







Barangkali kamu penasaran kenapa ada sepucuk surat, sekotak cokelat, dan sebatang bunga mawar merah.

Tapi aku tidak akan bilang apapun.


Dari,

Aku yang hanya lihat kamu.











Hyunsuk bergidik begitu membaca surat yang tiba-tiba ia temukan di lokernya. Terlalu cheesy dan sukses membuat seorang Hyunsuk mual. Tapi diam-diam dia tersenyum dengan semburat merah di pipinya.






Hyunsuk berjalan cepat melewati koridor dengan membawa surat, cokelat, dan bunga mawar. Kaki pendeknya melangkah menuju salah satu ruang kelas di dalam gedung tinggi itu.





Semua mata tertuju padanya--sebab langkah Hyunsuk dihentak-hentakan--beberapa orang sudah siap dengan kamera mereka. Beberapa lagi siap untuk memukul atau mencubit temannya.








Hyunsuk berhenti di depan salah satu gerombolan pemuda.







"oh? Hai, sayang," sapa salah satunya dengan senyum manis yang mau tak mau selalu membuat Hyunsuk cemberut, sebab harus mengontrol detak jantungnya.







Hyunsuk memberikan setangkai bunga yang ia temukan tadi.






"ga butuh mawarnya. nanti mati," ujar Hyunsuk pelan.





Diam-diam orang disekitar menahan pekikan gemas. Bahkan beberapa sudah bergetar dengan ponselnya.





"kenapa, hm?" tanya pemuda itu.






"soalnya rasa sayang Hyunsuk ga bisa disamain dengan bunga mawar. Ga ada matinya buat Gon Hyung,"







"YA AMPUN MANIS BANGET!!! SINI HYUNG PELUK!!"





Pekikan Byounggon dan orang-orang disekitar menggema dalam ruangan itu. Sementara dua sahabat Byounggon, sebut saja Kevin dan Vernon, hanya menggeleng menatap sahabatnya yang kelewat bucin itu.







"bucin," ujar mereka dengan serempak





"ya ampun, Hyunsuk lucu ya. Kenapa Yohan ga selucu itu?"





Vernon dan Kevin menoleh. Ah, masa bodo dengan Yuvin. Dia juga bucin.







kamu

Start: 20-07-2019








WEH AKU BALIK DENGAN KEJU

AHHHH MELEBUR
AAAAHHHHH MERINDING NULISNYA

btw ini kayaknya bakalan kumpulan short story gitu wkwk jadi ga menentu juga lah ya suka suka author hye lah ya

hehe

Enjoy ya, bawa santai kayak di pantai~

Kemaren ga up apa-apa selain ada acara ukm, streaming pdx, dan sedikit sedih kapal weishin juga kapal yuyo ku tidak berlayar, tapi gapapa aku kuat aku anak biskuat sudah biasa sudah kebal masih ada yg lebih menyakitkan dari itu :)

ssstt, jangan bilang siapa-siapa, kisahnya top9 mixnine sama semua episode ygtb lebih sakit dari semua survival yang pernah aku tonton :)

Salam,
Author hye cantik kesayangan gonsuk

dk1317

[✔️] kamu ; gonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang