06

1.1K 130 67
                                    


sawadee kha thuk khon
semoga kalian selalu dalam kebahagiaan 😘😘




🖤🖤🖤🖤


( Ben pov )

aku merindukannya,,, sangat merindukannya...

aku selalu mencarinya,,,,
di jalan yang sama, aku selalu menunggunya,,,
berharap takdir akan membawanya padaku sekali lagi.
kenapa menanti tanpa kepastian seperti ini sangat menyakitkan???

sudah setahun berlalu dan aku masih hidup dalam harapan itu, tak pernah berkurang bahkan lebih parah.

aku lupa sudah berapa kali aku memecat pengawalku, bagaimana bisa mereka lulus untuk menjadi pengawalku kalau melakukan perintahku saja tidak ada yang becus. sangat percuma mereka pintar dalam segala bidang, hanya mencari satu orang saja tidak bisa.

sudah sangat jelas ku katakan pada mereka untuk mencari cowok berkacamata yang baik hati dengan senyum menawan, usianya sedikit lebih tua dariku mungkin 2-3 tahun. tapi mereka selalu memasang wajah bodoh saat aku memerintahkan mereka untuk mencarinya. sangat tidak berguna kan??

bahkan pernah ada yang bertanya padaku siapa namanya,, helloowww... kalau aku tau kenapa juga aku nyuruh mereka nyari? aku bisa cari sendiri. dasar ogeb..!!!

sebenarnya aku ingin menceritakan bagaimana masa" SMP ku tapi sepertinya tidak penting juga buat kalian, yang ada nanti kalian seperti mendengar dongeng dan langsung terlelap. aku saja sangat bosan menjalaninya.

kalian tau kan betapa tampannya aku. yaaa.... seperti dugaan kalian, masa" itu hanya berkutit dengan smua cewek yang mengejarku dan memperebutkanku. sungguh membosankan bukan? meliriknya saja aku ogah, kenapa mereka sampai berkelahi memperebutkanku? aneh sekali. seakan - akan aku mau menerima mereka yang menang. cuuiihh... gak punya kaca ya dirumahnya????

masa SMA ku?? aku mulai lebih bebas melakukan apa yang aku mau. aku sudah bisa mengendarai mobilku sendiri, aku sudah boleh masuk ke club dan bersenang - senang. kalian pasti heran kan belum juga 18th tapi aku sudah boleh melakukan semua itu? heeyyy..... jangan lupakan siapa aku. tentu saja aku menggunakan nama belakangku, tidak buruk juga ternyata menjadi anak pak tua itu, dan kalian ingat kan tentang perjanjian kami? jadi sekarang aku bebas melakukan apa saja tanpa bisa di ganggu olehnya atau siapapun.

aku menjadi idola bahkan di awal masuk SMA. cewek mana yang tidak menjerit saat melihatku. aku hanya perlu sedikit tersenyum saja maka mereka akan rela memberikan semua yang mereka miliki padaku, dasar murahan...!!! heeyyyy.....jangan bilang aku jahat, bukan aku yang memintanya tapi mereka yang memberikan secara suka rela dan tanpa menuntut apa - apa. aku hebat kan?

oh iya, aku punya kabar baik untuk kalian. aku sudah mengurangi hobyku tawuran. aku sudah punya kegiatan lain yang lebih menyenangkan jadi aku sudah mulai bosan dengan hoby lamaku itu. bukankah setiap orang bisa berubah seiring berjalannya waktu? akupun seperti itu. aku sudah berubah. tapiii... jangan pernah sekalipun menyentuh atau mengusik milikku...!!! ingat itu....!!!! aku juga tidak mengerti tapi saat itu terjadi tiba - tiba saja naluriku untuk meregangkan otot kaku ku akan muncul otomatis.

aku masih ingat di awal aku masuk SMA, seseorang yang ku sebut pacarku, ku dapati sedang berjalan di Mall dengan seorang cowok. otot - ototku langsung kaku dan minta untuk di regangkan. dan kalian pasti sudah tau dimana dia berakhir? yaa..tentu saja dirumah sakit. dan kalau kalian tau siapa sebenarnya dia, kalian pasti akan menertawaiku. tuh cowok ternyata kakak pacarku.. 555555.
bukan salahku donkk, kenapa juga Fon tidak bilang kalau punya kakak laki - laki.

bukan salahku donkk, kenapa juga Fon tidak bilang kalau punya kakak laki - laki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ini Fon...cantik kan?? ohooo..... tentu saja. aku takkan menjadikannya pacar kalau gak cantik. ingat..!!! standart ku bukan cewek kaleng - kaleng yaaa. jadi buat kalian yang cuma rempahan rengginang di kaleng khong guan, jangan pernah ngaku jadi pacarku..!!!!!

setelah hari itu aku meninggalkan Fon tanpa kata, tentu saja aku tidak mau kena malu. toh aku juga hanya bermain - main saja dengan Fon. aku bahkan tidak tau bagaimana rupanya cinta jadi jangan bicara cinta denganku. dari beberapa cewek yang jadi pacarku dan bejibun cewek yang hanya semalam bersamaku, tidak pernah sekalipun membuat jantungku berdegub kencang, otakku pun tidak pernah memikirnya walau sedikit saja.

sudahlah, tinggalkan cerita itu. sekarang biar aku kenalkan kalian pada seseorang yang sebenarnya aku sudah mengenalnya sejak lama. kita pernah bersahabat saat masih di TK, tapi karena dia ikut pindah dengan orang tuanya keluar negeri jadi aku sempat kehilangannya.

aku bahkan sudah lupa kalau dia pernah ada dalam cerita hidupku. setelah diperkenalkan sebagai anak baru pindahan dari sekolah luar negeri tiba - tiba saja dia duduk di sebelahku dan dengan beraninya menepuk pundakku sambil tersenyum menjijikkan. kalau saja waktu itu dia tidak mengatakan siapa dirinya, pasti sudah ku kirim juga kerumah sakit.

"wooyy...woyy..wooyyy.... tahan pren" sanggahnya menghentikan tanganku yang sudah hampir membuat lukisan biru keunguan di wajahnya.

"ayolah... jangan melupakanku seperti itu."

aku bingung apa maksudnya

"aku yang sembunyi denganmu di belakang sekolah saat ibumu menjemputmu... aku yang bersamamu saat melukis cacing di wajah kepala sekolah. aku yang......."

"coo..???"

"akhirnya kau ingat juga" jawabnya sambil mengelus dada

nih biar kalian tau penampakan sahabatku, coo

nih biar kalian tau penampakan sahabatku, coo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bagaimana??? masih tampan aku kan???

tanganku yang tadinya mengepal langsung melebar dan memeluknya. sudah sangat lama sekali saat terakhir kali kita bertemu. aku sangat merindukannya. hanya dia satu - satunya orang yang bisa menjadi sahabatku. yaa..aku sangat percaya padanya dan harus kalian ingat bahwa sifat kita tak jauh berbeda. mungkin sudah di takdirkan begitu makanya kita bisa bersahabat. tapi tetep, dari segi manapun tentu saja aku lebih baik darinya.

hidupku semakin bahagia saja, sekarang ada coo yang membuat hari - hariku tidak lagi membosankan. kita selalu bersenang - senang bersama. apalagi dulu ibuku dan ibunya juga bersahabat jadi sudah tidak heran jika sekarang dia bisa keluar masuk rumahku semaunya. pengawal dan asisten rumah tangga ku pun sudah tak asing dengannya.

tunggu dulu.... jangan mengira karena sekarang aku sudah bahagia, aku akan melupakan py baik hati yang pernah mengisi hidupku. aku masih sangat mengingatnya dan rindu itu masih tetap ada.

aku tidak tau kenapa sangat susah untuk melupakannya. bukan susah tapi memang tidak bisa dan tidak mau melupakannya. entahlah,, tapi aku selalu merasa bahagia hanya dengan mengingatnya saja. andaikan aku punya kesempatan bertemu dengannya lagi, aku pastikan tidak akan pernah melepaskannya. akan sangat lebih sakit jika aku harus kehilangannya lagi. tapiii..... akankah itu menjadi kenyataan?

ayolah... kalian pasti tau dimana dia saat ini?? tapi kenapa kalian tidak memberiku clue sedikit saja??? yang kalian lakukan padaku ini J.A.H.A.T !!!!



TBC



khop khun na thuk khon
rak thuk khon maakk na
jub jub
🖤💛

KHWAMRAK  ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang