14

981 111 12
                                    


sawadee kha thuk khon
🙏🙏🙏

happy reading
sorry for typo na
🖤💛








Ben Pov

aku segera mengemudikan mobilku ke Bar dengan perasaan kacau.

aku kecewa pada diriku sendiri. seakan-akan aku telah kehilangan sebagian dari duniaku.

tanpa banyak bicara aku meneguk minumanku dengan sekali tegukan dan terus memintanya lagi.

aku ingin mabuk hari ini. aku ingin menghilangkan rasa sesak di dalam hatiku.

tapi kenapa semakin terasa menyesakkan?

aku tak memperdulikan banyaknya wanita yang menghampiriku saat ini.

sedikitpun aku tak tertarik dengan godaan yang mereka tunjukkan padaku.

rasanya sangat menjijikkan..!!

"heyy... brengsek"

aku hanya melihat sepintas pada orang yang menyapaku dan mendekat untuk duduk di sebelahku

"sialan kau,, meninggalkanku sendirian disana"

aku tetap tak membuat pembelaan apapun.

"aku harus menunggu lama setelah memesan taksi untuk bisa sampai kesini"

Coo terus mengomel karena aku meninggalkannya di siam.

"heyy... apa kau mendengarkanku?"

aku hanya meliriknya tanpa ingin membuang suaraku untuknya.

"ada apa denganmu? aneh sekali"

Coo terlihat sedikit takut dengan tatapanku.

"apa yang terjadi?"

kekepoannya membuatku kesal.

"baiklah kalau kau hanya ingin minum, aku tak akan bicara lagi. ayo kita mabuk malam ini."

akhirnya dia tau yang aku inginkan.

aku bukan orang yang gampang untuk mabuk. butuh sekian banyak botol minuman untuk bisa membuatku tak sadarkan diri dan malam ini aku memberikan banyak keuntungan untuk Bar ini dengan menghabiskan uangku demi botol-botol itu.

beruntung Coo mengerti dengan keadaan seperti ini.

dia tidak ikut mabuk bersamaku agar bisa membawaku pulang.

aku sangat beruntung punya sahabat seperti dia, terlepas dari kebiasaanya yang selalu memerasku.


🖤🖤🖤🖤

aku membuka mataku saat sinar matahari mulai mengintip kamarku.

kepalaku sangat berat seakan mau meledak.

aku mengamati sekeliling kamarku, aku tidak menemukan Coo yang harusnya masih tergeletak disini.

apa tadi malam dia tidak menginap?

KHWAMRAK  ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang