sawadee kha thuk khon
🙏🙏🙏
semoga kalian selalu bahagia
😘😘😘maaf up nya lama, mak" ikut ribet awal masuk scol 😂
maafkan ketypoan yang ada
🤞🤞🤞
Tee pov
hari ini hatiku berdebar lebih kencang dari biasanya, dari pagi aku menatap laptopku sampai lupa sarapan. milk dan bibi mungkin sampai lelah memanggilku.
aku lulus dengan nilai yang cukup membuatku percaya diri untuk mendaftar di Universitas yang telah lama aku dambakan. aku mengajukan beasiswa dengan nilai itu. dan ya hari ini pengumumannya keluar.
aku sangat gugup dan kawatir takut jika impianku akan kandas begitu saja. Milk bahkan sudah diterima di Universitas yang sama denganku.
sejak tau kalau aku akan mendaftar di Universitas MG, dia terus menghujani bibiku dengan rayuan mautnya agar di ijinkan kuliah di Universitas itu juga. dan sudah bisa di pastikan bibiku selalu tidak bisa menolak permintaan anak semata wayangnya itu.
kami mendaftar melalui jalur online. kenapa Milk mendapatkan hasil duluan karena dia masuk dengan membayar penuh biaya kuliah dan jurusan yang di pilihnya tentu saja jurusan yang tidak banyak orang masuk disana.
Milk tidak mau ribet harus bersaing dengan banyak orang untuk bisa masuk di jurusan yang sama denganku, lebih baik cari aman saja. toh jurusan yang dia pilih itu adalah jurusan yang paling bagus buatnya. tidak perlu berpikir terlalu keras yang membuat otaknya bisa pecah katanya.
"Tee.. makanlah dulu." Milk membawakan makan siang untukku.
"sebentar lagi"
"jangan sampai kau pingsan dan malah tidak bisa melihat hasil pengumumannya"
"hhoooyy...kenapa belum keluar juga.. aku sangat gugup"
"kau pasti masuk. percayalah"
"sainganku sangat banyak"
"tapi nilai mu bahkan hampir sempurna"
"pasti banyak yang nilainya di atasku"
"tapi kau belum makan dari pagi."
"aku bahkan tidak merasa lapar sama sekali"
"hhh...terserah kau saja lah. makananmu ku taruh disini. aku akan pergi dengan teman - temanku."
"ya..khop khun na"
"cepat makan"
"iya..iya...sudah pergi sana"
sambil menunggu, ku pikir memang ada baiknya aku makan dulu toh sekarang makanan itu sudah tersaji di sampingku. Milk memang terbaik.
belum selesai acara santap siangku tiba - tiba bunyi email masuk, dengan sigap aku langsung membukanya. ku baca dengan seksama.
"Tee..!!!!!! apa yang terjadi?"
bibiku berteriak dari luar kamarku. mungkin dia kawatir denganku yang tiba - tiba berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KHWAMRAK ( END )
Romancesemua cast di ganti nama untuk memudahkan dalam mengingat ceritanya. tapi yang pasti cinta mereka tidak berkurang sedikitpun. 🖤💛