Messy Hair

719 36 1
                                    

Pair: KrisYeol (sorry for gender switching for our lovely Chanyeol)

Author: realyounges529

.

.

.

hi, happy reading!

.

.

.

Sebagai manusia biasa yang memiliki tampang standar, Chanyeol cukup tau diri jika Kris tidak mungkin menyukainya seperti dia menyukai Kris. Walaupun mereka teman sekelas dan acap kali saling berbicara, tetap saja bagi Chanyeol seorang Kris Wu itu jauh untuk digapai.

"Chanyeol, rambutmu kenapa kasar sekali?"
Hani mengelus rambut kasar Chanyeol dengan heran.

"Uh, aku salah memakai shampoo Hani. Aku memakai shampoo Baekhyun kemarin ketika menginap dirumahnya"
keluh Chanyeol sembari menenggelamkan wajahnya pada punggung tangannya yang ada dimeja. Sungguh ia sangat menyesal karena asal memakai shampoo ketika menginap dirumah Baekhyun.

Ketika Chanyeol larut dalam penyesalannya, tanpa Chanyeol sadari, dari belakang Kris mendekat kearahnya.

"Wah Chanyeol, benar rambutmu kasar sekali"
Chanyeol terdiam mendengar suara itu. Itu Kris! Dia malu mendapati Kris mengelus rambutnya yang kasar. Kenapa harus sekarang Kris mengelus rambutnya? Kenapa tidak kemarin-kemarin saja sebelum rambut Chanyeol kasar karena salah menggunakan shampoo? Perang batin terjadi didalam diri Chanyeol.

"Diamlah, ini karna aku salah shampoo!"
Chanyeol bingung harus bereaksi apa. Ia membenturkan bibirnya keatas meja.

'Dasar Park Chanyeol bodoh!' batinnya.

.

.

.

"Oppa, model apa yang terbaru?" Chanyeol membolak-balik majalah fashionnya. Ia sedang memperhatikan gaya rambut terbaru yang sedang tren saat ini.

"Yeol apa kau yakin ingin memotong rambutmu? Kau ini wanita, tidak seharusnya berambut cepak seperti pria. Rambut seleher seperti ini sudah sangat cocok untukmu"
Suho, kakak kandung Chanyeol mengerang frustasi. Ia tidak mengerti dengan jalan pikiran adik perempuan bodohnya ini yang selalu memotong rambutnya dengan gaya cepak dan tampilannya nyaris seperti lelaki tulen.

" Oppa kenapa sih selalu mengomel mengenai rambutku? Ini diriku, yang berhak memutuskan gaya rambutku  adalah aku sendiri. Aku hanya menikmati apa yang kusuka! Jangan atur hidupku!"
Chanyeol tidak tau atas dasar apa ia bereteriak pada oppa-nya itu, tetapi sungguh ia sangat benci diatur-atur soal gaya rambutnya. Ia merasa ini hidupnya dan yang berhak menentukan pilihan atas dirinya sendiri adalah ia seorang.

.

.

.

"Teman-teman, lihat chanyeol! Waaahhh, Chanyeol rambutmu tampak keren!"
Mino mengacungkan ibu jarinya didepan Chanyeol. Seluruh penghuni kelas menatap Chanyeol, para lelaki sangat suka dengan gaya rambut Chanyeol yang baru karna terlihat maskulin sedangkan para wanita hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Tidak habis pikir dengan kelakuan Chanyeol yang kelewat batas sebagai wanita.

"Benarkah? Apakah cocok untukku?"
ucap Chanyeol tampak sangat senang dipuji. Para anak lelaki mendatanginya untuk melihat model rambutnya dan bertanya padanya tempat dimana ia bercukur, tetapi ia tidak melihat Kris datang melihatnya juga. Ah, memangnya siapa Park Chanyeol yang harus dilihat oleh Pangeran seperti Kris Wu?

.

.

to be continue

.

.

.

Hellaw fellass~ semoga ga terganggu dengan tulisan hasil kegabutan ak yaa hehe. Ini tulisan lepas aku aja, ceritanya ringan hehehe. Enjoy bebskis!

Every SidesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang