hi, happy reading!.
.
.
.
Disinilah Kris Wu, duduk di meja belajarnya yang bisa jadi ia hanya duduki setahun sekali. Sepanjang kelas 12 ini, baru kali ini ia mendudukinya, ya itu semua karena Chanyeol, wanita unik yang ia sukai.
"Seharusnya aku berpikir panjang untuk melakukan ini, bodoh sekali" Kris menggaruk kuat kepalanya dengan kesal. Tujuan untuk dekat dengan Chanyeol melalui menyusun naskah drama ternyata tidaklah mudah..
.
.
'Chanyeol bisakah kita mengerjakannya bersama?' Kris mengeluarkan wajah memelasnya.
'Bisa Kris, tapi aku ingin melihat ide mu terlebih dahulu. Project kali ini adalah milikmu, jadi pastikan kau sudah merencanakannya dengan matang, setelah itu baru kita diskusikan bersama. Semangat yaa!'
Chanyeol tersenyum kecil, ia menepuk lengan Kris untuk menyemangati pria tinggi itu dan menyandang tasnya sambil berjalan keluar kelas..
.
.
Mengingat percakapan mereka kemarin, membuat Kris menghela napas. Bukan ini yang ia mau, bayangan Kris adalah membuat naskah bersama Chanyeol, dan dia tidak berpikir sejauh itu kalau ide cerita haruslah ia yang menyusun.'aku harus menulis apa, ayolah berpikir Kris Wu. Semakin cepat kau mendapatkan alur, semakin cepat juga kesempatanmu untuk bertemu Chanyeol'
Kris mengkomat-kamitkan mulutnya sambil menggigit ujung pulpen yang ia pegang.'Ah! Tiga bersaudara!'
Kris menjentikkan jarinya. Matanya melotot mengingat cerita pendek yang pernah ia tulis untuk tugas ujian akhir sekolah ketika sekolah menengah pertama. Kris membuka lemari bukunya dan mencari-cari kertas yang ia yakin masih ada disini, belum ia buang ke tempat sampah.'Yes, ini dia! Aku akan memakai cerita ini saja dan mengkreasikannya dengan Chanyeol'
Kris mencium kertas cerpennya yang usang berdebu itu sambil tersenyum.
'Ayo Chanyeolie, come to papa!'
Kris tersenyum riang, ia membuka tangannya lebar-lebar dan membayangkan Chanyeol berlari kepelukannya..
.
.
to be continue
.
.
.
huwaaaaa:""""
maaf super duper telat gengss, karena stay at home aku lagi banyak bgt tugas kuliah, dan nemuin hobby baru yaitu nonton series bl lagi dan baca beberapa manhwa yg sempet aku pending dulu. kelupaan punya tulisan on going. Semoga kalian masih dapet feel KrisYeol disini ya. aku janji bakalan update secepat mungkin kedepannya. enjoy! ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Every Sides
FanfictionSudah lama Chanyeol menyukai Kris, bahkan di kelas 12 ini mereka berada di kelas yang sama. Tetapi tetap saja, bagi Chanyeol seorang Kris Wu sangat jauh untuk di gapai. (KRISYEOL: Chanyeol!GS)