Wow wow wow, selamat malam para penunggu shopee 12.12 wkwkwkwk, gue mampir sebentar walaupun masih ujian sampe hari Sabtu. Nggak papa, berhubung besok hari istimewa(?). Sebenernya B aja sih, udah 19 kali juga gue ngalamin dan se-biasa itu. Toh waktu tetep jahat, tetep nggak akan bisa kita atur seberapa pengennya kita utak atik.
So guys, gue mau ngucapin banyak banyak terimakasih untuk semua orang yang mengenal gue--atau nggak, yang secara langsung--atau nggak, terlibat di cerita gue dua puluh tahun ini.
Gue bersyukur banget bisa sampe di umur yang orang bilang 'kepala dua'. Like... Makasih ya Allah udah memberikan aku kesempatan dua puluh tahun menghirup oksigen secara gratis, tumbuh, dan ngerasain banyak hal manis-pahit dalam hidup. Di umur yang sekarang, gue bener-bener ngerasa very very grateful kayak duhh walaupun gue belum bisa memberi banyak, gue udah dapet banyak banget dan ya... gitudeh susah dijelasin.
Gue mau ngucapin teramat sangat spesial tentunya untuk ibu gue. Ibu, yang udah melahirkan Hana di tanggal dan tahun yang cantik banget. Dan sabaaaarrr se-sabar sabarnya sama Hana 20 tahun ini. I infinitely love you ibuuuuu❤❤❤ dan ayah yang udah kerja keras demi Hana sampai Hana bisa kuliah, selalu berharap mereka doain gue supaya sukses dan segala hal terbaik dan gue yakin well, they do.
Makasih juga untuk jadi temen berantem gua ya my lil brother yang sekarang udah SMA. Ngga ngerti lagi kenapa suara dia bisa se nge-bass itu :(
Makasih lagi, yang sangat amat spesial juga buat temen temen aku di rumah yang dari keciiiilll banget, dari masa-masa transisi polos menjadi alay menjadi waras selalu ada buat akuuu💕 ditunggu undangan wisuda, atauuuuu, wedding nya ya whehei buat teteh, teh ayun, silmi, sipa, salsa (terspesial temen yang selalu memasok koleksi drakorku, semoga kamu lolos SBM tahun besok nak), dewi, desi, fitri, fya, lulu. Walaupun masa kecil kita udah lewat, kalian pernah jadi bagian dari ceritaku yang nggak akan pernah mau aku lupain.
Oke next.
Makasih juga buat temen temen SDkuuu, anggit, risa, lonka, belly, eva, dan my first love (hylyh banget nggak sih guys, anak SD). Makasih udah jadi saksi betapa memalukannya aku dulu huhu, see you on top!
Untuk temen temen SMP gue yuhuuu my lopely novi, sekar, pia, nadita, cepol, ara, indri, dan mas Iqbal kawee wkwkwkwk. Buat fanny, rahma, disty, carisaa, raisa, nabila. Semoga kalian sukses dan bahagia terus hidupnya💕
Dan yang paling ditunggu tunggu, yang paling terseyeng sedunia, manusia manusia manis yang mewarnai masa masa putih abu-abuku yang paling membahagiakan (untuk dikenang bukan dijalani wkwkwkwk) lele On_seventeenth (maaf ya le pas kamu ulang tahun, aku ngga ngucapin huhu, soalnya sebingung itu mau ngomong apa) love you lee, silmii sahabat fangirl ku yang selalu mendengarkan dan membaca wkwkwkwk segala curhatan sampahkuuuu huhuuu tag ah henhenxiao ngga mau bilang sayang, gue tau lu bakal jijik, putriii sobat ambyar ku yang pernah nraktir gue mujigae saranghaeee, talitha faustina uzlah di Semarang sana, sobat sarkaskuu yang paling pedes omongannya tapi seyeng💙, Nabila akirahima yang paling gaje sedunia, sayang lah pokoknya, daaaannn hayadni yang sering dibilang mirip gue ngga ngerti lah orang orang kenapa. Terimakasih banyak sudah hadir di hidupku guys, kalian emang seberarti itu buat aku jadi jangan pernah lupa kalian punya sahabat yang satu ini yaaaa hehehe.
Juga,
Buat temen temen gue di kampus 💚 andam dan tresna yang selalu ada di kanan kiriku waktu jaman ppku, temen temen kontrakan gue semuanya hehehe love you guys. Buat FIRA FADILLAH seandainya lo baca ini, roommate asrama gue yang duhh panjang bat dah kalo diceritain (kita tuh langit bumi banget tapi entah kenapa bisa menyatu (?)) Sukses lo buk di UI jangan main mulu. Buat dinda wahyu roommate aku juga yang ngga ngerti lagi baiknya. Temen temen kimia ku tercintee dindaaaa si bucyn d.o yang suka curhat tentang doi dan menjadi tempat curhatku juga, sandra yang enak banget diajak main dan diskusi, sipa yang selalu ceria, chiencing yang rame, tika, ria, mini, kalian dabest lah ❤. Sabar sabar ya gengs sama Agni sampe tingkat akhir.
Makasih juga buat yang kenal akun ini dari 2015 atauuuuu yang baru tau dan sabar banget karena gue ilang sekian lama haha, love you to the moon and back laah.
Pokoknya, makaaaaaasiiiihh semuanya!!!!!!! Maaf kalo gue belum cukup baik dalam kisah kalian. Maaf kalo gue suka banyak omong nyebelin dan segalanya. Jangan hilang ya kalian, jangan berubah juga (walaupun manusia selalu berubah). Doain yang terbaik buat kesuksesan gue dunia akhirat yaaa :"" Agni bukan siapa-siapa tanpa adanya kalian.
Terakhir...
Selamat menikmati berkah 12.12 dimana banyak barang diskon wkwkwkwk, SAYANG KALIAN ❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Postscript
RandomHallo, Ini aku. Dan kata-kata yang ingin ku utarakan. Tentang mimpiku, sakitku, atau cerita orang di sampingku. Tentang anganku, atau segala yang pandanganku lihat. Ini aku, dan setumpuk kekurangan yang tak akan pernah habis dibahas. Lagu-lagu, Rind...