Colèritlae ; Kemarahan (sangat tidak senang (karena dihina, diperlakukan tidak sepantasnya, dan sebagainya));
Tué ; Membunuh (menghilangkan (menghabisi; mencabut) nyawa; mematikan).
La Colerè M'a Tué ; kemarahan itu membunuhku."Je sais que lorsque la pointe du pistolet touche mon front, il n'y a vraiment aucun amour à l'intérieur. juste haïr et la colère, parce que je sais moi-même qui je suis et qui vous êtes, Monsieur Park".
-Alline's tears---------------~{MM}~-------------
____________________________________
Letih. Satu lagi kunci kata yang dapat langsung menggambarkan satu emosi penting dari sekian banyak emosi. tolong untuk siapapun, dokter cantik itu benar-benar ingin mengumpat sesekali, dia tak ingin menutupi rambut ungu lepek dan wajak berminyaknya, biarkan saja. Toh tak ada Calvin nya disini. Dan itu artinya, dia tidak perlu untuk berusaha tetap cantik.
Bahkan berada diruangan yang sejuk dengan iringan music Jazz disana tak mampu setitik saja mengobati stress akan pekerjaan yang kian memberat. Terkadang Allet heran, kenapa semakin banyak sekali orang yang sakit hingga sekarat, benar-benar menguras tenaga, ditambah kini bayi besarnnya pasti tidak berhenti mengumpati para pelayan dan penjaga diistana megah itu karena tak mampu menghabiskan waktu denganya.
"dimana sialan bermata besar itu????" dengusan ke tiga kembali berhembus dari hidung kecil mancung miliknya. Dia bersumpah akan membunuh sahabat baiknya tersebut.
Brakkkkk.......
Ya Tuhan... apa lagi sekarang? Benar-benar tak ada letak sopan santun. Pria itu memakai pakaian pelayan mewah, kenapa bisa mewah? Kita pasti sudah tau apa jawabanya, dan dari mana dia. Hanya saja , pria itu datang dengan wajah kusut panik miliknya.
"nona.... Monsieur Calvin mengalami demam!!!"
Deg.......
Ya. Cukup hanya satu kalimat saja sudah berhasil membuat Allet menyentak tasnya dan berlari keluar. Apa-apaan ini? Seluruh dunia tau bahwa manusia pembawa murni gen Park tidak bisa sakit dengan mudah. Atau bahkan bisa disebut tidak pernah. Jika Calvin sakit, pasti adalah pertanda buruk. Apa yang terjadi dengan Calvin??
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MONSTER
Fanfiction"Dia adalah dikripsi sempurna dari sosok pria yang digilai oleh setiap kaum hawa, pahatan sempurna bak dewa Yunani yang agung ,yang seluruh tubuhnya meneriakkan kesempurnaan ,tak ada yang kurang dari sosok pimpinan Phoniex grup tersebut jika saja ti...