21. [SAUVE NOTRE LILY]

3.3K 277 51
                                    

Sauve; Selamatkan (menyelamatkan di KBBI adalah: meluputkan (menghindarkan, membebeskan) dari bahaya (bencana dsb);
Notre; milik kita (sesuatu milik lebih dari satu orang);
Lily - Seorang gadis (15th) pengidap komplikasi akibat AIDS. Leukimia dan kerusakan pada kedua ginjal.

"s'il te plait elle meilleure amie, je ne veux pas la perdre

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"s'il te plait elle meilleure amie, je ne veux pas la perdre. elle veut toujours survivre. l'aider" -Tears.
(Alline's words for Richard)

-------------~{MM}~-------------
________________________________









Senja itu, dimana burung dan beberapa rusa ikut duduk terdiam sedih. Menunggu sebuah suara yang mampu membangkitkan gairah mereka untuk berjalan, terbang, tidur atau bahkan menyantap sesuatu. Elang sang perkasa sungkan hanya untuk sekedar menukik mengancam mangsa, melihat pun tak tega.

Dua buah monitor pendeteksi detak jantung disana baru saja dibawa dari Salpetriere. Bersama beberapa kabel dan barang mengerikan ala rumah sakit sepeti pada umumnya.

"Sekarang ceritakan nona cantik. Siapa dia dan kenapa kau begitu keras kepala menyelamatkanya?, Kau tau bahkan dia sudah tidak layak hidup". Agak kesal, gadis cantik bermata lebar itu sedikit memarahi sahabatnya yang kiranya bahkan hampir membunuh dirinya sendiri sebab menentang keputusan iblis pencabut nyawa.

"Sudahlah Kyung. Jangan berlebihan padanya" dibelakang, si gadis pemilik binar ungu itu membela. Memang kebiasaan yang tak akan mau dia tinggalkan.

"Dia sahabatku. Entah kenapa aku masih belum merelakan dia untuk pergi. Aku baru bertemu dengannya" redup hazle itu agak menyakitkan. Melihatnya Airin segera mengusap lembut bahu sempit sang pemilik.

Rumah jerami itu masih dikelilingi orang-orang Phoenix, bahkan puluhan bom yang telah terpasang disana belum pula di lepaskan, sedikit sempat membuat satu-satunya putri keturunan Byun disana naik pitam juga.

Jisoo memasuki kamar Lily dengan keadaan sedikit berantakan selepas memenangkan perdebatan melawan Aldrick, menandakan bahwa sekaranglah giliran Alline untuk bertindak sekali lagi meluluhkan kerasnya hati Richard.

Tapi dimana dia?. Pangeran kegelapan itu menghilang sedari dua jam lalu. Sepertinya pergi dengan dampingan Yunho dan Jackson. Ya, kedua pamanya itu memang yang akan dicari jika Richard nya berniat melumpuhkan satu perusahaan lagi.

Dua Jam lalu, Richard sempat menyeret bibi Jane untuk di Introgasi, membuatnya akan sesuatu yang tak mungkin teragukan lagi. Oleh penjahat yang masih mampu menghilang dengam cepat walaupun telah tertembak, sebuah keahlian yang hanya segelintir saja yang mamp bangkit kembali. Terlebih oleh peluru Richard.

MY MONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang