Roses and Love Shot

5.7K 277 85
                                    


" Hei.. Hei.. Hei.. Pelan sedikit.. Ini mengerikan.." Ujar Baekhyun dengan nada cemasnya.

Sedangkan Sehun di bawah menatap ke arah Baekhyun dengan tatapan takjub dan berbinar.

" Aku juga mau naik ituu.." Rengek Sehun masih menatap ke arah Baekhyun. Chanyeol yang sejak tadi berdiri disampingnya sambil ikut menatap ke arah Baekhyun, langsung menoleh ke arah Sehun dan menggeleng ribut.

" Itu bahaya, Hun.." Larang Chanyeol.

" Aku rasa tidak.. Itu justru terlihat menyenangkan.." Bantah Sehun.

" Tapi itu.."

" Ck. Hyung, aku itu pria dewasa.. Mana mungkin yang seperti itu saja dibilang bahaya.. Baekhyun hyung saja bisa, masa aku tidak.." Gerutu Sehun panjang lebar. Chanyeol menghela napasnya. Dia tidak pernah menang kalau berdebat dengan Sehun.

" Ya sudah. Nanti setelah syutingnya selesai, kita coba bujuk staff untuk menaikkan mu ke sana.. Tapi jangan terlalu banyak bergerak dan harus pakai pengaman.. Oke?"

Sehun langsung tersenyum lebar. " Kau memang yang terbaik, hyung.. Nanti aku tidur di kamarmu deh.."

Langsung, senyum lebar pun terpatri di wajah tampan Chanyeol. " Jangan ingkar!"

Sehun mengacungkan jempolnya.

" Sehunie, Chanyeolie.. Mau sampai kapan kalian melihat Baekhyun di sana? Ayo cepat berkumpul.. Kita akan mulai sebentar lagi.." Pekik Junmyeon.

Baekhyun pun langsung menatap ke bawah. " Yak! Cepat kalian menyingkir dari sana.. Mereka sudah siap mengambil partku.. Aku tidak mau ya mati kedinginan di atas sini.. Huss Huss.. Sana sana.." Usir Baekhyun yang terlihat tidak nyaman di atas atap bangunan pengisian bahan bakar tersebut.

Ya, saat ini mereka sedang melakukan pengambilan gambar untuk MV mereka yang berjudul Love Shot. Dan ada salah satu adegan dimana Baekhyun harus menyanyi dari atas gedung pengisian bahan bakar. Baekhyun tadinya menolak tapi karena naskah sudah dibuat dan waktu sudah sangat mepet. Mau tidak mau Baekhyun menyanggupinya..

Baekhyun merasa ketakutan. Sedangkan Sehun yang melihat Baekhyun diangkat dalam keranjang besi menggunakan crane malah terlihat takjub dan bersemangat untuk mencobanya juga.

Dan Chanyeol hanya bisa pasrah saat tidak bisa melarang Sehun untuk ikut menaikinya setelah selesai syuting.

***

Keesokan harinya lagi-lagi Sehun berulah saat melihat Chanyeol mengenakan jaket tanpa kaos dalam hingga menampakkan otot perutnya.

" Aku juga mau sepertimu, hyung.."

" Tidak bisa." Chanyeol menggoyang-goyangkan jarinya di depan Sehun.

" Kau sudah ku izinkan menampilkan tubuhmu di panggung saat konser, lalu juga saat pemotretan album.. Sekarang giliranku.." Nego Chanyeol. Dan Sehun hanya bisa mengerucutkan bibirnya kesal.

" Dasar curang.. Aku tidak tau kalau punya kekasih akan membuatku terkekang seperti ini.." Gerutu Sehun. Chanyeol langsung membolakan matanya.

" Yak! Apa maksud perkataanmu itu? Mau ku kuncir bibirmu itu.. Jangan bicara sembarangan.. Aku ini tergolong kekasih yang cukup pengertian yaa.. Ayo, jangan protes lagi dan berhenti mengerucutkan bibirmu.. Nanti kucium baru tau rasa." Ancam Chanyeol. Sehun langsung menendang kaki Chanyeol lalu pergi meninggalkannya.

" Untung cinta." Gumam Chanyeol sambil mengelus kakinya.

***

" Tutup sedikit.. Tidak perlu terlalu diumbar.. Kau mau membuatku iri karena tidak bisa ikut-ikutan menampilkan abs, hah?" Gerutu Sehun sambil merapatkan jaket Chanyeol saat mereka sedang break pengambilan gambar. Chanyeol hanya diam dan menurut saat Sehun merapihkan dan menutup-nutupi jaketnya.

ChanHun Stories 2 (Ordinary Day)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang