#ini aku up tanpa edit atau koreksi lagi. Jadi kalau banyak kesalahan atau ada kata yang ga jelas, harap dimaklumi.#
Dan kali ini alurnya mundur yaa. Momen sebelum mereka jadian dan sebelum mereka menyadari perasaan mereka satu sama lain. Baru timbul rasa dikit2 gitu..________ ChanHun Ordinary Day _________
Hari itu adalah hari yang begitu membahagiakan bagi Sehun, karena dia akan segera menyelesaikan masa sekolahnya.
Bukannya Sehun tidak suka dengan sekolah, hanya saja Sehun merasa sedikit kewalahan karena harus mengimbangi waktu sekolahnya dan juga jadwal EXO. Sehun merasa sangat bersyukur dia bisa lulus tanpa hambatan. Nilainya juga cukup memuaskan. Dan tidak ada lagi alasan untuk SM mendepak nya karena nilai jelek. Sehun senang.
Kini Sehun telah berkumpul bersama teman-teman seangkatannya di aula. Di dalam aula, Sehun sibuk mengutak-atik ponselnya, berusaha menghubungi appa nya yang katanya akan datang. Tidak berapa lama kemudian appanya datang tapi tidak menyadari dimana keberadaan Sehun. Sehun berusaha memberi kode pada orang di dekat appa nya untuk memberitahu appanya bahwa Sehun memanggilnya. Dan akhirnya appa nya menyadari keberadaan Sehun.
Setelah para siswa dan orang tua mereka berkumpul, acara dimulai. Saat acara sedang berlangsung, tiba-tiba suasana di aula terdengar riuh.
" Hun, liat itu. Para hyung mu datang." Tegur teman wanita yang duduk di sebelah Sehun. Sehun menoleh ke arah yang di tunjuk oleh temannya itu dan Sehun langsung tersenyum lebar. Dia kaget dan tidak menyangka kalau para hyungnya di EXO akan datang di acara kelulusannya itu. Mereka datang tanpa pemberitahuan, karena mereka memang ingin membuat kejutan untuk Sehun.
Sehun melihat Chanyeol melambai-lambai padanya penuh semangat. Dan Sehun membalasnya dengan sedikit tersipu karena teman-temannya kini memperhatikannya.
Saat Sehun dipanggil untuk menerima Piagam kelulusannya, para member menyorokkan nama Sehun, membuat Sehun makin tersipu malu. Saat Sehun di atas panggung, tiba-tiba Chanyeol menghampirinya dan memberikan bunga yang sejak tadi dibawanya pada Sehun dari bawah panggung. Chanyeol benar-benar terlihat tidak sabar ingin menjadi orang pertama yang menyerahkan bunga dan mengucapkan selamat pada Sehun.
" Hunnie.. Ini untukmu." Ujar Chanyeol sambil menyerahkan buket bunga spesialnya. Sehun menerimanya sambil tersenyum malu-malu.
" Terima kasih, hyung."
" Eung. Selamat ya, uri maknae. Kau memang hebat." Ujar Chanyeol sambil tersenyum lebar. Lalu Chanyeol kembali ke kerumunan membernya dengan senyum lebarnya.
Member lain melenguh sebal. Chanyeol selalu berlebihan kalau mengenai Sehun. Sejak tadi di dorm dia juga ribut sekali berteriak kesana kemari menyuruh member lain untuk cepat-cepat bersiap, karena dia tidak sabar ingin menghadiri acara kelulusan Sehun.
Sehun pun kembali ke barisan sambil membawa bunga pemberian Chanyeol. Sehun terus memegang bunga pemberian Chanyeol tersebut sampai akhirnya teman-teman yang tadi naik ke atas panggung bersamanya mulai turun satu persatu. Hanya tinggal Sehun dan seorang siswi yang juga seorang Idol masih berdiri di atas panggung. Sehun diminta mundur sebentar untuk memberikan ruang bagi teman-teman siswi tersebut naik ke atas panggung dan berfoto. Setelah siswi tersebut dan teman-temannya selesai, mereka langsung turun.
Para guru Sehun menyuruh Sehun untuk tetap di atas panggung dan mereka menyuruh para member EXO untuk naik ke panggung agar bisa menyerahkan bunga dan mengucapkan selamat pada Sehun.
Satu persatu member naik dan mulai memberikan bunga mereka pada Sehun. Hingga Sehun kewalahan membawa semua bunga tersebut. Sehun bahkan sampai lupa yang mana bunga pemberian siapa. Semua bercampur. Dia bahkan lupa tadi bunga pemberian Chanyeol yang berwarna apa? Dia harus mengingat punya Chanyeol karena hyungnya yang satu itu perajuk, kalau sampai bunga pemberiannya jatuh ke tangan orang lain, bisa dijamin Chanyeol akan merajuk padanya seharian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanHun Stories 2 (Ordinary Day)
FanfictionKehidupan keseharian Sehun dan Chanyeol sebagai member EXO, setelah melalui segala rintangan untuk mendapatkan restu dari orang tua mereka. Cerita mengenai momen-momen mereka saat bersama. Alur cerita acak dan up nya ga tentu. 🤭