Dua hari lagi EXO memiliki jadwal konser di Jakarta, Indonesia. Para member telah diwanti-wanti oleh Manager untuk mempersiapkan diri dan harus segera mempersiapkan segala kebutuhan pribadi mereka untuk keberangkatan mereka besok siang. Semua member telah diingatkan kecuali Sehun, karena Manager Noh tidak bisa menghubungi Sehun sampai saat ini. Sepertinya Sehun sedang tidak ingin diganggu. Akhirnya Manager meminta tolong pada Chanyeol untuk mencoba menghubungi Sehun dan mengingatkan padanya mengenai jadwal mereka tersebut dan mengingatkannya untuk jangan datang terlambat ke bandara.Manager-manager EXO harus kerja ekstra mengingatkan dan mengatur jadwal setiap member satu persatu, karena kesibukan mereka masing-masing. Seperti Jongin dan Baekhyun yang sibuk dengan grup baru mereka. Junmyeon yang sibuk dengan drama terbarunya dan Jongdae yang sibuk dengan kegiatan solo serta acara vlive nya. Serta Chanyeol dan Sehun yang sibuk dengan kegiatan pribadi mereka. Bukan jadwal pekerjaan dari agensi, tapi jadwal kesibukan yang mereka buat sendiri. Karena SM terlalu sibuk mengurus hal lain dan sepertinya melupakan duo tersohor di SM tersebut.
Dan selama beberapa hari ini Sehun memang sulit sekali dihubungi, sepertinya Sehun memanfaatkan ke-amnesia-an SM terhadap promo duonya, dengan cara menikmati masa istirahatnya bersama keluarganya. Sedangkan Chanyeol memilih untuk menyibukan diri dengan proyek studionya yang masih dalam tahap pengerjaan lanjutan. Itu sebabnya akhir-akhir ini Sehun dan Chanyeol jarang bersama. Mereka sama-sama sibuk dengan urusan mereka masing-masing.
Dan saat Chanyeol sudah punya waktu luang, kekasihnya itu malah menghilang tanpa kabar. Chanyeol mengerutkan keningnya saat mencoba menghubungi nomor ponsel kekasihnya, ternyata nomor tersebut tidak aktiv. Sampai keesokan paginya baru Sehun bisa dihubungi.
" Astaga Oh Sehun. Kemana saja kau? Kenapa tidak mengaktivkan ponselmu sejak kemarin? Kau dimana? Dengan siapa? Apa kau ingat kalau hari ini kita punya jadwal penerbangan untuk konser kita besok di Jakarta?" Chanyeol langsung menyerang Sehun dengan berbagai pertanyaan.
" Oh." Hanya itu respon Sehun di seberang panggilan.
" Yak!" Kesal Chanyeol.
" Aku lupa..." Sambung Sehun.
Chanyeol menepuk jidatnya. " Sudah kuduga.. lalu sekarang kau dimana? Di rumah eomma atau di apartemen?"
" Di rumah eomma.."
" Mau kujemput? Aku bawa mobilku. Kita bisa berangkat bersama."
" Tidak perlu. Nanti kita ditegur manager lagi kalau datang berdua."
Chanyeol terdiam. Sehun benar, sebelumnya Manager Noh pernah menegur mereka karena datang berdua. Yah, walau ditemani manager, tapi tetap saja hitungannya berdua sebagai member.
" Dan kalau kali ini kita berdua datang bersama lagi, akan terlihat terlalu mencolok."
" Kenapa?"
" Ck. Begitu saja masa tidak mengerti. Kita sedang tidak punya jadwal SC, kalau kita datang berdua tanpa alasan, shipper kita bisa pingsan." Canda Sehun. Chanyeol terkekeh.
" Aku pergi sendiri saja. Nanti aku telpon manager Lee untuk menjemputku."
" Ya sudah." Chanyeol sebenarnya ragu, dia ingin pergi bersama Sehun. Tapi benar kata Sehun, terlalu mencolok kalau mereka datang bersama lagi, padahal mereka tidak punya jadwal berdua. " Hati-hati ya. Kabari aku kalau kau sudah mau berangkat. Aku akan menunggumu di luar.."
" Tunggu di dalam saja, bukankah hyung pergi dengan yang lain? Jangan berlebihan. Menunggu di luar, mau cari masalah?"
" Aish! Iya. Iya. Aku tunggu di dalam."
" Nah, pintar. Ya sudah, aku mau mandi dan siap-siap dulu. Oh iya, hyung..."
" Ada apa?"
" Pakai coat hitam panjang ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanHun Stories 2 (Ordinary Day)
FanfictionKehidupan keseharian Sehun dan Chanyeol sebagai member EXO, setelah melalui segala rintangan untuk mendapatkan restu dari orang tua mereka. Cerita mengenai momen-momen mereka saat bersama. Alur cerita acak dan up nya ga tentu. 🤭