Go - Sehun Solo Stage

2.4K 174 58
                                    


" Hun.. Kudengar direktur sudah memberi izin untuk penampilan solomu di konser kita nanti.. Apakah benar?" Tanya Chanyeol begitu antusias. Sehun mengangguk heboh sambil tersenyum dengan mata bulan sabitnya karena terlalu senang.

" Waah!!" Chanyeol bertepuk tangan sambil melonjak senang. " Selamat ya! Aku sangat senang mendengarnya.. Akhirnya kakek tua itu mau memberi kesempatan juga."

Sehun lagi-lagi mengangguk, kali ini sambil terkekeh. " Hyung, kalau mau mengatainya jangan keras-keras.. Nanti kita di anak tirikan lagi." Canda Sehun.

" Astaga, kau benar." Chanyeol langsung menutup mulutnya pura-pura takut. Lalu mereka berdua tertawa.

" Lalu, apa kau sudah tau apa yang akan ditampilkan?" Tanya Chanyeol setelah mereka puas tertawa. Sehun mengangguk.

" Aku.. Hm.. Aku ingin menyanyi, hyung.. Apakah kira-kira aku akan bisa?"

" Bisa! Kau pasti bisa! Aku sangat yakin kau pasti bisa!" Jawab Chanyeol penuh semangat, membuat Sehun tersenyum malu..

" Apakah kau mau membantuku, hyung?"

Chanyeol mengangguk antusias. " Apapun! Aku akan lakukan apapun untuk membantumu, Hun." Chanyeol memegang bahu Sehun dan menatap Sehun dengan sungguh-sungguh. Sehun tersenyum.

" Terima kasih, hyung." Sehun melirik ke kanan kiri lorong agensi mereka, lalu dengan secepat kilat Sehun mencium pipi Chanyeol. Membuat Chanyeol terkejut, lalu senyum lebar menghiasi wajahnya.

" Aku makin yakin kalau semuanya akan berjalan lancar dan sukses. Mari kita bekerja keras untuk mewujudkannya!"

Sehun mengangguk bersemangat.

" Hwaiting!" Ujar mereka serentak.

***

" Hyung.." Sehun menghampiri Chanyeol yang sedang berbaring di ruang tengah dorm.

" Ya, sayang?" Chanyeol menarik Sehun untuk berbaring disisinya. " Ada apa?"

" Tolong koreksi ini dan bantu aku mengaransemennya.." Sehun menunjukkan kertas yang berisi coretan-coretan lirik yang berhasil dirangkum nya. Chanyeol mengambilnya dan membacanya dengan seksama.

" Kau luar biasa, Hun.." Chanyeol menatap Sehun kagum. " Ini simpel, tapi memiliki makna yang begitu dalam."

Sehun tersipu. " Jangan berlebihan.."

" Aku serius.." Chanyeol berucap dengan sungguh-sungguh. Chanyeol mengubah posisinya berbaring miring menghadap Sehun, menopang tubuhnya dengan siku tangannya.

" Kenapa tidak melakukannya sejak dulu, hm?" Chanyeol berujar serius. " Berarti selama ini aku tidak salah menilai bakatmu.. Kenapa kau tidak pernah percaya pada kemampuan sendiri, Oh Sehun?"

Sehun menggigit bibirnya, tidak tau harus menjawab apa. Chanyeol berdecak gemas.

" Ya sudah! Ayo kita ke studio.." Chanyeol bangkit dari posisinya dan menarik Sehun untuk ikut berdiri bersamanya.

" Sebelum laguku benar-benar selesai dan berhasil, tolong rahasiakan dulu ini dari yang lainnya, oke?"

Chanyeol menghela napasnya. " Masih saja tidak percaya diri. Dasar!" Dengan gemas Chanyeol mencubit pipi Sehun.

" Berjanjilah, hyuung.."

" Iya.. Iyaa.." Chanyeol mengangguk. " Ya sudah.. Ayo.." Chanyeol merangkul dan menarik Sehun berjalan bersamanya menuju studio kecil di dorm mereka.

***

" Kenapa wajahmu pucat? Kau sakit?" Chanyeol benar-benar cemas saat melihat Sehun berkeringat dan pucat duduk di sofa ruang tengah. Baru ditinggal sehari, kekasihnya sudah sakit.. Tentu saja Chanyeol cemas.

ChanHun Stories 2 (Ordinary Day)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang