Hidup itu selalu berputar seperti roda. Kadang di atas, kadang di bawah.#sebelumnya, diingatkan.. Jangan protes yaaa sma part ini.. Klo banyak yg protes, langsung ku unpublish chapter ini.. 🤭#
_______________ SeChan Story____________
Sehun menahan Chanyeol saat Chanyeol ingin mengubah posisi mereka. " Biar aku saja yang bergerak, hyung.. Hyung diam saja yaa.."
" Eoh.." Chanyeol sedikit terkejut, tapi tetap mengangguk. " Baiklah, Hunie. Lagipula kepalaku memang agak berat."
Sehun tersenyum, lalu Sehun kembali meragut bibir ranum Chanyeol.
***
" Ahhh.. Huniee.. Anghhh.." Chanyeol mengerang saat merasakan mulut dan tangan hangat Sehun melingkupi miliknya, pikirannya semakin melayang. Sehun benar-benar terasa begitu menggebu dan agresiv malam ini. Tangan dan mulut Sehun terus sibuk memanjakan milik Chanyeol yang telah mengeras.
Tangan Sehun yang sebelah lagi pun sibuk meremat pinggul Chanyeol. Memberi rangsangan yang membuat Chanyeol melemas apalagi efek alkohol masih mempengaruhinya. Tidak biasanya Sehun seperti ini.
" Sayaangg.. Ahh.. Sedikit lagi.. Lebih cepat, Hun.." Racau Chanyeol yang telah terlentang pasrah di ranjang. Membiarkan Sehun memanjakan miliknya di bawah sana.
Sehun semakin gencar memanjakan milik Chanyeol di dalam mulutnya. Lalu perlahan dan secara diam-diam, Sehun mulai melumuri tangannya dengan lube..
" Ahh.. Huniee.. Kenapa berhenti?" Tanya Chanyeol saat merasakan gerakan Sehun terhenti saat dia sudah hampir mencapai klimaksnya.
Sehun tersenyum, lalu kembali memanjakan milik Chanyeol, tapi perlahan tangannya pun mulai bergerak menuju bagian belakang Chanyeol. Sesekali meremas bongkahan pipi bokong Chanyeol. Dan anehnya Chanyeol meresponnya dengan baik. Mungkin karena pengaruh alkohol dan service luar biasa dari Sehun.
Dengan sangat hati-hati, jemari panjang Sehun mulai mengusap pinggiran hole Chanyeol dan mulutnya masih sibuk memanjakan milik Chanyeol.
" Akhh.." Tiba-tiba Chanyeol berjengit saat merasakan jari basah dan dingin Sehun memasuki holenya tanpa peringatan. Chanyeol langsung menunduk menatap Sehun.
" Sayang?"
Sehun melepaskan kulumannya. " Sekali saja, hyung.."
Chanyeol mengerutkan keningnya. Jari Sehun mulai bergerak di dalam hole Chanyeol dan Chanyeol langsung membulatkan matanya. Mulai mengerti keinginan Sehun.
" Oh Sehun?!" Panik Chanyeol, ingin bangun dari posisinya. Tapi Sehun langsung merangkak ke atas dan menahannya dengan menindih tubuh Chanyeol, lalu mengunci tangan Chanyeol di masing-masing sisinya.
" Sekali saja, hyuuung.. " Sehun kembali meminta.
" Tapi, Huniee. Bukankah..."
" Sekali saja, hyuuung.." Rengek Sehun lagi sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Chanyeol. Menatap Chanyeol dengan mata dan wajah memelas nya.
Chanyeol terdiam, seolah sedang menimbang-nimbang.
" Hyuuung.." Sehun menggigit bibirnya sendiri.
Chanyeol menghela napasnya.. Percuma rasanya kalau dia menolak atau menghindar. Kini Chanyeol baru sadar kalau sepertinya Sehun sejak tadi memang sengaja membuatnya mabuk agar Chanyeol tidak bisa melawan..
" Hm." Chanyeol hanya bergumam menyetujui. Sehun langsung tersenyum lebar.
" Aku janji tidak akan kasar, hyung.." Sehun kembali mengarahkan jarinya ke hole Chanyeol lalu perlahan memasukkannya lagi dan langsung menggerakkan jarinya keluar masuk di hole Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanHun Stories 2 (Ordinary Day)
FanfictionKehidupan keseharian Sehun dan Chanyeol sebagai member EXO, setelah melalui segala rintangan untuk mendapatkan restu dari orang tua mereka. Cerita mengenai momen-momen mereka saat bersama. Alur cerita acak dan up nya ga tentu. 🤭