Happy Birthday, Hyung.

1.6K 166 45
                                    


" Sudah jadi? Kapan aku bisa mengambilnya?" Tanya Sehun di saluran telponnya pada seseorang.

" Sudah. Anda bisa mengambilnya sekarang. Kami sudah menyelesaikan pembuatannya sesuai keinginan anda. Saya yakin anda pasti suka."

" Benarkah? Wah, aku tidak sabar ingin  melihatnya. Baik, aku akan kesana sekarang juga dan mengambilnya. Terima kasih ya." Sehun beranjak dari sofa kamarnya. " Ah iya, tolong jangan posting mengenai pesanan ku ini ke media mana pun sebelum aku menyerahkannya ke orang yang bersangkutan. Oke?"

" Baik, Sehun-ssi.."

" Sekali lagi terima kasih."

" Terima kasih kembali."

Setelah itu Sehun langsung memutuskan panggilannya. Dia berjalan keluar kamar, mengambil jaket dan kunci mobilnya.

" Eomma.." Sehun menghampiri eomma nya. " Hunie mau keluar dulu yaa.. Ada urusan sebentar.."

" Mau kemana, Hun? Apa urusannya sangat penting?"

" Sehun mau ke toko perlengkapan alat musik di Yongsan-gu, eomma. Ada sesuatu yang mau sehun ambil." Jelas Sehun. " Ada apa? Apa eomma mau titip sesuatu?"

Nyonya Oh menggeleng. " Bukan begitu.. Maksud eomma, apa eomma boleh ikut kalau Hunie tidak keberatan? Eomma bosan di rumah.."

Sehun terlihat berpikir sejenak, lalu mengangguk. " Tentu saja boleh, eomma.. Tapi eomma tidak masalah,kan kalau ikut Sehun ke toko mengambil sesuatu sebentar?"

" Tentu saja tidak masalah."

" Baiklah. Biar Sehun ambilkan baju dingin untuk eomma dulu ya."

Nyonya Oh mengangguk dan tersenyum. Dia senang akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama putra kesayangannya itu lagi. Semenjak Sehun menjadi Idol, sulit sekali bisa diajak jalan-jalan berdua dan menghabiskan waktu bersama. Kalaupun Sehun punya waktu libur, anaknya itu pasti akan gunakan untuk istirahat di rumah. Nyonya Oh pun tidak tega mengajak Sehun jalan karena tau anaknya itu pasti lelah dengan jadwal padatnya selama ini.

" Ini, eomma." Sehun kembali sambil membawa jaket tebal milik eomma nya.

Setelah itu mereka berdua berjalan menuju garasi, lalu melesat menuju Yongsan-gu.

***

" Ini keren.." Sehun tersenyum lebar melihat barang pesanannya telah jadi sesuai permintaannya.

" Apa itu, Hun?" Tanya Nyonya Oh yang sedikit penasaran melihat putranya senyum-senyum menatap sesuatu dalam kotak di tangannya.

" Eoh.. Ini.. Hadiah ulang tahun untuk seseorang, eomma." Jawab Sehun sambil menyodorkan barang pesanannya pada Nyonya Oh.

Nyonya Oh menilik benda mungil berwarna merah di dalam kotak tersebut. " Bukankah ini barang yang sering Hunie pakai saat manggung kan? Apa namanya?"

" In-ear monitor, eomma." Jawab Sehun membiarkan eomma nya meneliti satu persatu sepasang in-ear tersebut.

" Ah, iya. Itu." Nyonya Oh baru ingat namanya. " Memangnya untuk siapa?" Tanya Nyonya Oh. Tapi belum sempat Sehun menjawab, Nyonya Oh langsung mengerti saat melihat inisial di in-ear tersebut. " Oh, untuk Chanyeol hyung-mu ya? Pantas saja.." Goda Nyonya Oh, membuat Sehun tersenyum simpul.

" Bagus tidak, eomma?"

" Bagus. Dan bermanfaat." Jawab Nyonya Oh sambil meletakkan kembali in-ear tersebut ke dalam kotak.

" Syukurlah. Semoga saja Chan hyung menyukainya.."

Nyonya Oh terkekeh. " Eomma yakin. Chanyeol akan selalu menyukai apapun yang kau berikan untuknya.. Percayalah."

ChanHun Stories 2 (Ordinary Day)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang