بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم❤️❤️❤️
Al hubb fii shomti.Siapa yang tak akan terkagum pada sosoknya? Tampan, taat, dan bersuara indah saat melantunkan ayat-ayat-Nya.
Siapa yang tak akan terjatuh pada pesonanya? Senyum menawan, tutur kata santun, juga baik terhadap sesama.
Dia ... nyaris sempurna sebagai makhluk Allah.
Ya, aku salah satunya. Aku adalah wanita ke sekian yang mengagumi pemuda berwajah teduh itu. Namun aku tahu, ketika mencintai seseorang, maka di situlah kesungguhan cintaku pada-Nya akan diuji. Maka, mencintai dalam diam adalah cara paling tepat untuk menjaga kesucian cinta itu sendiri.
Bukan karena aku tak yakin, bukan karena aku tak mau berusaha, tapi semua semata karena aku menyerahkan sepenuhnya pada sang pemilik cinta.
Ya, inilah aku. Yang hanya bisa mengaguminya dalam diam, yang hanya bisa berharap dalam diam, juga ... yang hanya bisa menahan rasa sakit dalam diam.
Karena dengan cara itu, aku mencintaimu.
Dengan diamku, aku menjagamu.
Walau pada akhirnya ... ada nama lain yang sudah lebih dulu mengisi ruang hatinya.
Yaa wadud ...
Aku tahu, perasaan ini adalah bagian dari fitrah-Mu. Aku juga tahu engkau tak sekadar kebetulan menghadirkannya di hati ini. Maka apapun yang menjadi ketetapan-Mu, berilah aku kekuatan untuk ikhlas.Ya. Inilah,
Syahid Cintaku.
_________________
[Religi - Romance]
Let's follow the wattpad account FitriHandayani125, Instagram account @ufitrihandayani12, TikTok account @katasurga_ and please tag one of these three accounts if you share something from this stories.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syahid Cinta [New Version]
عاطفيةTentang cinta sejati, ketulusan hati, dan sebuah ikhlas tanpa tepi.