duabelas

3.2K 436 11
                                    

"Makasih traktirannya kak!"Ucap gua sambil ngambil sate padang yang barusan kak Wooseok pesen.

"Sama sama. Harus abis ya, kalo ga abis ga kakak jajanin lagi."Ucap kak Wooseok sambil senyum ke arah gua dan Dongpyo.

"Gausah khawatir bang, pasti Hera bakal abisin."

Sekarang gua lagi di kantin bersama temen temen kak Wooseok. Tentunya Yohan dan Yuvin juga disini.

Kak Wooseok tadi nge Line gua buat nyuruh ke kantin karena mau di beliin makanan.

Pas gua lagi enak enaknya makan sate padang, Yuvin duduk di sebelah gua dan ngambil satu tusuk satenya.

"Bagi ya. Gua laper sumpah."Ucap Yuvin sambil ngegigit satenya.

Drrt

Drrt

Gua ngeliat ke hape gua dan nyalain layar hapenya.

"Kookheon: hera"

"Kookheon: apa kabar?"

Gua langsung matiin layar hape dan naro hape gua balik di meja dengan pelan.

Gua langsung badmood.

Kenapa dia ngeline gua lagi? Setelah dua tahun.

Padahal gua udah hampir sukses move on dari dia.

Kenapa sekarang?

"Ada apa?"Tanya Yuvin dan gua ngegeleng kepala. 

"Gapapa."

"Ra, jadi masakin kepiting kan? Yang lain pada mau nginep di rumah gua tuh."Ucap Yuvin dan gua ngangguk.

"Gua belom beli bahan sama kepitingnya tapi."Ucap gua ke Yuvin.

"Gapapa, nanti gua sama yang lain langsung beli kepiting aja. Lu sama Hangyul beli bahan sana, sekalian pdkt."Ucap Yuvin dan langsung lari ke mobilnya.

"YUVIN!"

Yang lain udah jalan duluan ke mobil tebengan atau mobil sendiri. Mobil kak Hangyul doang yang ga di tebengin sama yang lain.

Kurang ajar emang.

Yang lain pergi duluan, Dongpyo sempet sempetnya nurunin kaca buat ngelambai lambai ke gua dan gua cuman bales dengan tatapan sinis.

Suara klakson dari mobil kak Hangyul kedengeran dan gua jalan ke mobil kak Hangyul yang deket dari tempat gua berdiri.

"Nebeng ya kak?"

"Masuk aja. Saya juga di suruh ke supermarket temenin kamu belanja."Ucapnya santai

Baru juga kita nyampe supermarketnya, hape kak Hangyul geter dan dikirimin list titipan makanan dari yang lain.

"Kamu mau beli bahan dulu atau titipan makanan?"Tanya kak Hangyul.

"Beli bahan makanan dulu kak, biar ga lupa nanti."Ucap gua dan kak Hangyul ngangguk dan ngambil trolly yang ada di depan.

"Yaudah, kamu butuh apa aja emang?"

Kita baru aja selesai belanja bahan bahan buat masak nanti di rumah Yuvin.

"Kak, tadi ada yang nitip chitato ga sih?"Tanya gua sambil ngeliat deretan chitato di depan gua.

"Ada nih, Seungwoo mau yang keju, yang gede tapi."

Gua ngangguk dan langsung ngambil chitato keju yang gede satu.

"Kamu kalo mau snack, ambil aja. Kalo ga abis nanti juga Yohan sama Seungyoun bakal abisin."Ucap kak Hangyul dan gua ngangguk.

kaku - lee hangyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang